YG Entertainment Ungkap Nasib iKON Dan Konser Jepang Yang Bakal Digelar Bulan Depan
Musik
Kasus Narkoba BI iKON

YG Entertainment akhirnya memberikan titik terang mengenai masa depan iKON dengan mengungkapkan bahwa iKON akan tetap berpromosi sebagai grup dengan 6 anggota.

WowKeren - Para penggemar iKON saat ini tengah diliputi rasa sedih. Pasalnya mantan leader iKON, B.I tengah tersandung kasus narkoba. Skandal ini bermula dari laporan Dispatch yang menyatakan dugaan pembelian narkoba jenis LSD dan Ganja yang dilakukan B.I pada tahun 2016 lalu.

Hal ini rupanya berimbas pada nasib iKON. Pada hari Rabu (12/6), pemilik nama Kim Hanbin ini secara pribadi mengumumkan akan meninggalkan iKON dan agensi melalui akun Instagramnya. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh YG Entertainment yang menyatakan telah memutuskan kontrak eksklusif dengan B.I.


Pasca hengkangnya B.I, banyak fans yang kemudian mempertanyakan masa depan iKON. Para penggemar khawatir apa yang akan terjadi pada iKON di masa depan mengingat B.I adalah leader sekaligus produser utama semua lagu iKON.

Menanggapi hal itu, YG Entertainment akhirnya memberikan titik terang mengenai masa depan iKON. YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa iKON akan tetap berpromosi sebagai grup dengan 6 anggota yang tersisa yakni Bobby, Yunhyeong, Jinhwan, Koo Junhoe, Chanwoo dan Donghyuk.

Selain itu, YG Entertainment juga memastikan jadwal iKON yang mendatang akan tetap berjalan sesuai yang telah ditentukan. iKON saat ini dijadwalkan untuk memulai tur konser Jepang 2019 mereka yang akan dimulai pada 27 Juli hingga 12 Agustus mendatang.

iKON Dikonfirmasi Lanjutkan Promosi Dengan 6 Member, Konser Jepang Bakal Tetap Digelar

Koreaboo

Enam anggota iKON ini dipastikan akan menyapa penggemarnya di Fukuoka pada 27 Juli mendatang. Selanjutnya, mereka akan mengunjungi 6 kota lain di Jepang untuk menggelar 14 konser lainnya. YG Entertainment juga telah meminta maaf atas serangkaian masalah yang telah terjadi. Pihak agensi memastikan tur konser Jepang akan berjalan normal dengan 6 anggota.

"Kami mohon maaf karena mengecewakan para penggemar akibat insiden B.I. Mulai tanggal 27 Juli nanti, tur Jepang iKON akan dilanjutkan sesuai jadwal," ungkap perwakilan YG Entertainment.

Di sisi lain, banyak orang yang mengaku kecewa dengan keputusan B.I meninggalkan grup. Hal ini karena B.I mengaku belum pernah benar-benar menggunakan narkoba. Mereka ramai-ramai meminta B.I untuk tes narkoba guna membersihkan nama rapper kelahiran 1996 itu. Ratusan ribu penggemar juga diketahui telah menandatangani petisi untuk meminta B.I untuk tetap bersama iKON.

You can share this post!

Related Posts
Loading...