Prilly Latuconsina-Maxime Bouttier Tampil Mesra Saat Hadir di Pesta Ultah Mewah Jordi Onsu
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Warganet menyoroti sosok Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier di acara perayaan ulang tahun Jordi Onsu. Hal ini dianggap membuktikan bahwa Prilly dan Maxime masih belum putus.

WowKeren - Hubungan yang dijalin Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier belakangan ini diterpa isu miring. Pasalnya, Prilly dan Maxime yang jarang menunjukkan momen kemesraan di media sosial disebut-sebut sudah putus.

Rumor tersebut pun sempat membuat Maxime naik pitam karena dituduh berselingkuh dari Prilly. Tak tinggal diam, aktor berusia 26 tahun ini membantah tudingan perselingkuh tersebut. Maxime juga menegaskan agar publik tak mengganggu Prilly dengan isu tak sedap.

Sebelumnya, Maxime juga sempat mengunggah foto mesra dengan Prilly usai isu tersebut muncul. Akan tetapi, pemain film "Matt & Mou" tersebut akhirnya memilih untuk menonaktifkan akun Instagram-nya untuk menghindari komentar negatif netizen.

Kali ini, Prilly dan Maxime tampak hadir bersama di pesta ulang tahun Jordi Onsu yang digelar di Chijmes, Singapura. Adik Ruben Onsu tersebut menggelar pesta ulang tahun mewah dengan dresscode serba putih. Prilly dan Maxime pun tampak duduk bersebelahan dan ngobrol dengan seorang wanita.


Photo-INFO

Instagram

Akun gosip @lambe_turah mengunggah kembali video momen kebersamaan Prilly dan Maxime pada Rabu (12/6). Tak ayal, warganet menilai Prilly dan Maxime masih menjalin hubungan serta mendoakan keduanya langgeng.

"Fiks prily sm maxim gakputus.. Eeeeeh kok jadi salpok," tulis akun @linas*****aak92. "Gagal fokus itu dedek prily sama maxim ga jd putus apa, syukur deh dilanggeng kalau gitu sudah cocok soalnya," tambah akun @ha****90. "Prilly sm Maxime cucoook banget dahhh," sahut akun @ind*****ah_.

"Salfok sm prilly dan maxime , masih jadian kan yaa.. semoga ga putusss," komentar akun @azz*****knd. "Alhmdulillah maxime sama prilly masih awet," imbuh akun @niik******mah_. "Apaan ini mah intinya ngeliatin prilly sama maxime. wkwkkwkw langgeng yaaa," seru akun @pening******npaten.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait