Dulu Tulus Puji Bau Syahrini Wangi, Luna Maya Curhat Trauma 'Dikhianati' Istri Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mengunggah kutipan motivasi yang membahas tentang kekhawatiran atas sikap seorang teman hingga mengisyaratkan soal perjuangan dalam menghadapi masalah hidup.

WowKeren - Luna Maya dan Syahrini dulunya sering nongkrong bareng. Video kebersamaan mereka juga sempat beredar di dunia maya.

Meski disangkal Reino Barack, Luna dan Syahrini sebenarnya sangat akrab. Bahkan Luna pernah dengan tulus memuji Syahrini ketika masih berteman baik.


"Wangi bu," kata Luna. "Siapa yang wangi?" tanya Syahrini. "Ibu," jawab Luna. Syahrini sempat tersenyum gembira ketika disanjung oleh Luna.

Sayangnya pertemanan mereka berakhir begitu saja. Luna sempat kecewa ketika mendengar kabar hubungan mantan kekasihnya, Reino, dan Syahrini. Bahkan setelah keduanya menikah, Luna tetap enggan bertegur sapa dan tak mau datang ketika diundang di acara dinner silaturahmi.

Saat momen Lebaran, Luna juga tak terlihat mengucap selamat Idul Fitri buat Syahrini dan Reino. Begitu juga sebaliknya. Luna malah terciduk liburan romantis bersama Faisal Nasimuddin dan keluarga di Bali. Sedangkan Syahrini dan Reino berbulan madu di Selandia Baru.

Meski Luna terlihat ceria, namun baru-baru ini ia kembali mengunggah postingan galau. Awalnya Luna memamerkan tulisan dalam sebuah buku yang ia baca. Tulisan itu mengungkap kekhawatiran soal sikap seorang teman.

"When you attack someone is often because you are afraid (Saat kamu menyerang seseorang, biasanya karena kamu merasa ketakutan). When a friend starts talking ill about someone you don't like, and you agree all wholeheartedly , but then you can't help but wonder " when I am not around does she speak ill of me too?" Gossip can be cathartic in the moment, but it travel fast and can bite you back (Ketika seorang teman bicara buruk tentang orang yang kamu tidak suka, kamu percaya dengan sepenuh hati tapi kemudian kamu bertanya-tanya , kalau saya tidak ada akankah dia bicara buruk tentang saya juga? , gossip bisa bersifat kataristik pada saat itu, tapi ia bergerak dengan sangat cepat dan dapat menggigitmu kembali)," demikian tulisan di buku yang di baca Luna. "We are struggle (kita semua berjuang)," demikian bunyi kutipan motivasi lainnya yang diunggah Luna.

Sejumlah netizen lantas mencibir Syahrini yang tak menghargai Luna. "Syr modelny kl temenan kurg ikhlas," seru yulie_1515. "Maaf-maafan kli ngecess @princessyahrini Sma my queen bulan @lunamaya," kata eviliarosdiana19.

You can share this post!

Related Posts
Loading...