Kyuhyun Akui Stres Berat Jadi MC 'Radio Star', Sebut Member SuJu Ini Cocok Gantikan Posisinya
Twitter/MBC_entertain
TV

Kyuhyun sempat berbicara dengan Kim Heechul soal sosok yang cocok menggantikannya di antara member SuJu. Namun, ia tetap mendukung siapapun yang dipilih 'Radio Star' untuk menggantikan posisinya.

WowKeren - Kyuhyun menjadi bintang tamu di episode terbaru "Radio Star" yang tayang pada Rabu (12/6). Dalam kesempatan ini, member Super Junior itu kembali ditanyai alasannya memutuskan ogah kembali menjadi MC "Radio Star".

Kyuhyun diketahui menjadi MC "Radio Star" sejak Oktober 2011. Namun ia hengkang untuk menjalani wajib militer tahun 2017 lalu. Saat ditawari posisi MC lagi, Kyuhyun menolak tawaran itu karena mengaku stres.


"Kamu bilang kamu bahkan menangis," tuding Kim Gura yang membuat Kyuhyun tertawa. "Kurasa aku memang stres berat saat melakukannya (menjadi MC 'Radio Star'). Itu adalah peran dimana aku harus membuat komentar kuat dan menggoda bintang tamu," ucap Kyuhyun.

Lee Seung Hoon Winner (II) yang menjadi MC spesial saat itu pun meminta Kyuhyun untuk mendeskripsikan posisinya di "Radio Star". "Itu adalah posisi dimana nanah bisa keluar dari telinga kirimu," jawab Kyuhyun.

"Sebenarnya itu bukan satu-satunya alasan, sejujurnya ada hal yang lain. Dalam kasus tim 'New Journey to the West', aku sering mendengar dari mereka," lanjut Kyuhyun. Pelantun "At Gwanghwamun" itu lantas mengungkap sosok member SuJu yang cocok menggantikan posisinya di "Radio Star".

"Aku membicarakan hal ini bersama Kim Heechul. Banyak di antara kami (member Super Junior) yang berada di variety show, tapi orang terlucu adalah Eunhyuk. Aku merekomendasikan dirinya karena kelihatannya dia kurang mendapat sorotan. Sejujurnya, tidak peduli siapapun yang melakukannya (menggantikan posisiku), aku akan mendukung mereka," pungkas Kyuhyun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...