Kate Middleton Dipuji Cantik Luar Biasa Saat Gunakan Gaun Ini, Setuju?
Getty Images/Ian Vogler
Selebriti

Ini bukanlah pertama kalinya Kate mengenakan gaun tersebut. Sang Duchess of Cambridge diketahui pernah mengenakan gaun rancangan Barbara Casasola ini pada tahun 2016 silam.

WowKeren - Bukan rahasia lagi kalau Duchess of Cambridge, Kate Middleton, selalu mencuri perhatian publik sejak ia diperkenalkan sebagai tunangan Pangeran William beberapa tahun silam. Tak hanya sikapnya yang menjadi sorotan, style alias gaya busana ibu tiga anak ini pun juga selalu menjadi topik hangat di berbagai media.

Belum lama ini, sang Duchess kembali membuat publik berdecak kagum saat ia menghadiri acara gala dinner Addiction Awareness Week pada Rabu (12/6) malam waktu setempat. Dalam acara ini, istri Pangeran William tersebut tampil memukau dengan balutan gaun putih off-shoulder rancangan Barbara Casasola. Melengkapi tampilannya, Kate memadukan gaun panjang tersebut dengan high heels berwarna silver dari Jimmy Choo.


Kate Middleton Dipuji Cantik Luar Biasa Saat Gunakan Gaun Ini, Setuju?

Yang lebih menarik, rupanya ini bukanlah pertama kalinya sang Duchess mengenakan gaun tersebut. Dilansir Harpers Bazaar pada Kamis (13/6), rupanya Kate pernah mengenakan gaun ini pada tahun 2016 silam, tepatnya saat hadir di acara Art Fund Museum of the Year.

Selama ini, Kate memang dikenal sebagai salah satu anggota Kerajaan yang gemar "mendaur ulang" pakaiannya. Dalam artian, ibu tiga anak tersebut akan kembali menggunakan busana yang sudah dipakainya beberapa tahun lalu dengan penambahan aksesoris yang membuatnya tetap terlihat fresh dan stunning.

Tampilan sang Duchess ini pun tak luput dari beragam pujian yang dilontarkan oleh para penggemar. Banyak yang menyebut bahwa Kate selalu terlihat cantik dalam kesempatan apapun. Sedangkan sebagian lagi menilai jika tampilan sang Duchess kali ini membuatnya terlihat berkali lipat lebih menakjubkan.

"Di mataku, Kate selalu terlihat cantik. Tapi aku tidak tahu kalau dia bisa terlihat jauh lebih cantik seperti ini," puji salah satu penggemar. "Wanita ini sangat menakjubkan. Kecantikannya ada di level yang berbeda," tambah lainnya.

"Bagaimana dia bisa mengolah gaun lama dan tetap membuatnya terlihat luar biasa?" sambung yang lain. "Duchess of Cambridge adalah seorang role model bagi para wanita dan ibu. Dia memiliki kecantikan yang luar biasa, cerdas, baik hati, dan sangat elegan," pungkas lainnya.

Sementara itu, menurut survei British Luxury pada akhir tahun 2018 lalu, Kate memang disebut memiliki pengaruh besar di bidang fashion. Sang Duchess kerap memakai produk yang meningkatkan keinginan pembeli di Amerika Serikat sampai dengan 38 persen. Kate juga membuat penggemarnya di Amerika membeli brand-brand mewah Inggris yang biasa dipakai oleh ibu tiga anak tersebut.

Model gaun yang dipakai sang Duchess selalu dengan cepat habis terjual dalam hitungan jam. Bahkan Kate juga diketahui masuk dalam daftar Top Royal Style Influencer alias Bangsawan dengan Style Paling Berpengaruh 2018 lalu. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts
Loading...