Akting Biasa Saja, Penampilan Keren Jang Ki Yong di 'Search: WWW' Dipuji Bikin Berdebar
Twitter/CJnDrama
TV

'Search: WWW' tayang menggantikan slot 'Her Private Life' sejak pekan lalu. Drama tvN yang juga dibintangi Lim Soo Jung ini tayang setiap Rabu - Kamis malam pukul 21:30 waktu Korea Selatan.

WowKeren - "Search: WWW" menghadirkan episode terbaru pada Rabu (12/6). Drama tvN yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung itu pun meraih rating lumayan untuk ukuran TV kabel yakni 3,2 persen.

Senada dengan rating penonton, "Search: WWW" juga kembali menuai respon positif dari netter Korea Selatan. Menariknya, sebagian besar netter kini terfokus menyoroti betapa kerennya penampilan Jang Ki Yong yang berperan sebagai Park Mo Gun.

Sebagian besar netter mengungkap akting Jang Ki Yong sebenarnya biasa saja, namun penampilan kerennya sanggup membuat mereka berdebar saat melihat "Search: WWW". Simak deretan komentar itu berikut ini:

"Ah sejujurnya, akting Jang Ki Yong tidak sebagus itu tapi dia menutupi semuanya dengan menjadi keren. Dia serius seperti pria muda berusia 28 tahun dengan semangat berapi-api dan Lim Soo Jung seperti wanita berusia 38 tahun yang cakap dengan wajah bayi. Drama ini sangat bagus. Mengapa kamu tidak menontonnya? Tolong semuanya tonton ini."


"Aku pemilik semangat! Kyaaa, dialognya sangat artistik. Ki Yong-ah, apakah kamu bertanggung jawab membuat hati orang-orang berdebar di sini? Mengapa kamu memberikan begitu banyak momen mendebarkan di episode perdana?"

"Betapa mendebarkannya ketika kamu mendapatkan perlakuan imut seperti itu. Morgan, bahkan namanya saja sudah keren."

"Tidak ada jalan keluar untuk Jang Ki Yong."

Sementara itu, "Search: WWW" tayang menggantikan slot "Her Private Life" sejak pekan lalu. Drama ini tayang setiap Rabu - Kamis malam pukul 21:30 waktu Korea Selatan. Apakah kamu salah satu yang sudah tertarik menyaksikan drama ini?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel