Son Dongpyo dan Goo Jungmo 'Produce X 101' Diprediksi Pasti Debut Gara-Gara Kutukan Ini
TV

Dua trainee 'Produce X 101' yang diprediksi pasti debut itu yakni Son Dongpyo dan Goo Jungmo. Keduanya diprediksi mengalami kutukan yang sebelumnya sudah terjadi di seri 'Produce 101' sebelumnya.

WowKeren - "Produce X 101" saat ini sudah menayangkan enam episode. Berbagai prediksi soal siapa saja trainee yang akan debut pun terus bermunculan. Namun ada sebuah prediksi menarik yang belum lama ini jadi perbincangan di forum online.

Prediksi itu berdasarkan kutukan yang sudah terjadi di seri "Produce 101" sebelumnya. Menurut prediksi itu ada dua trainee yang dipastikan akan debut yakni Son Dongpyo dan Goo Jungmo.


Kutukan yang dimaksud oleh artikel itu sendiri adalah setiap center dan anggota pertama di tim yang dipilih oleh center selalu sukses debut. Dalam "Produce 101" season 2, Lee Dae Hwi merupakan center dan ia memilih Ha Sungwoon sebagai anggota pertama di timnya. Kedua idol ini pada akhirnya debut sebagai member Wanna One.

Lalu dalam "Produce 48", Miyawaki Sakura terpilih sebagai center dan ia memilih Lee Chaeyeon sebagai anggota pertama di timnya. Kedua idol ini pun sukses debut sebagai member IZ*ONE. Kini di "Produce X 101", center yang terpilih adalah Son Dongpyo. Ia pun memilih Goo Jungmo sebagai anggota pertama di timnya.

2 Trainee \'Produce X 101\' Ini Diprediksi Pasti Debut Gara-Gara Alami Kutukan Ini

Source: Pann

Prediksi berdasarkan kutukan yang dibeberkan oleh artikel itu pun disambut antusias oleh netter Korea Selatan yang berharap Son Dongpyo dan Goo Jungmo bakal debut. Simak beberapa komentar berikut ini:

"Go Jungmo, ayo debut."

"Kuharap Son Dongpyo bisa debut."

"Son Dongpyo dan Goo Jungmo memang harus debut."

"Ha Sungwoon dan Lee Chaeyeon. Para center ini pastinya memiliki sepasang mata yang besar di sana."

"Ini benar-benar bisa dipahami. Center bukan center tanpa alasan dan trainee yang dipilih mereka sudah pasti yang paling populer atau yang berbakat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...