'Habibie & Ainun 3' Rilis Foto Ainun Muda, Aktris Ini Disebut Lebih Mirip Dibanding Maudy Ayunda
Instagram/maudyayunda
Film

Kendati demikian, banyak yang berpendapat bahwa sosok muda mendiang Ainun juga mirip dengan Maudy Ayunda, terutama pada bagian mata. Penasaran seberapa mirip?

WowKeren - Hanung Bramantyo kembali dengan proyek film terbarunya yakni "Habibie & Ainun 3". Kehidupan masa muda istri Presiden RI ke-3 B.J. Habibie tersebut akan digambarkan oleh peran apik Maudy Ayunda yang tentu tak perlu diragukan lagi.

Film "Habibie & Ainun 3" sendiri telah menyelesaikan proses syuting adegan-adegan yang diperlukan dengan latar kota Jogja. Namun hingga saat ini, belum ada tanggal pasti perilisan film karena proses syuting masih akan berlanjut dengan latar Ibu Kota.

Demi terus menarik perhatian penggemar yang sudah tak sabar menantikan "Habibie & Ainun 3", akun resmi @habibieainunmovie membagikan foto sosok Ainun muda bersebelahan dengan penampilan Maudy dalam film baru-baru ini. Tampak Ainun muda dengan gaya rambut pendeknya, sedangkan rambut Maudy terlihat dikuncir. "Hasri Ainun Besari pada masanya," tulis akun @habibieainunmovie pada Rabu (12/6).


Penampilan mendiang Ainun saat muda rupanya mengingatkan warganet pada aktris Tika Bravani yang dinilai lebih mirip ketimbang Maudy. Namun, ada pula warganet yang dapat melihat kemiripan Maudy dengan Ainun muda, terlebih pada bagian mata mereka.

"Lebih mirip tika bravani,tapi dia pasti gak bakalan mau meranin soalnya udah berhijab," komentar akun @f***egazali. "Mirip Tika Bravani sepintas," tulis akun @h***inarahestie. "Lebih mirip tika bravani yaa ..." sahut akun @r****nale_kinderen.

"Pak habibie benar, saya melihat mata bu ainun di mata maudy ayunda," balas akun @m***yarapppp. "Mirip kok yah kalo kak maudy versi milenial," komentar akun @m***ears__94. "Oh really !!! its the same eyes Modd (Oh benar, matanya sama Modd)!!!" tulis akun @e***.sm.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru