Pernah Main Film Bareng, Widyawati Ungkap Duka atas Wafatnya Robby Sugara
Instagram/phandya.jpg
Selebriti

Almarhum Robby Sugara berperan sebagai pria yang menikahi Widyawati demi menguras harta ayah sang istri di film lawas 'Amalia SH' pada tahun 1981 silam.

WowKeren - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Aktor Robby Sugara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari meski sehari sebelumnya tampak baik-baik saja dan tak memiliki keluhan apapun.

Pria bernama lengkap Robert Kaihena Sugara tersebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit usai sempat mengeluhkan sesak napas. Kabar duka ini telah sampai pada Widyawati, aktris senior yang juga pernah bermain dalam satu film dengan almarhum Robby pada 1981 silam.

Widyawati tampak membagikan foto transformasi Robby sejak muda hingga menghembuskan napas terakhir di usia 68 tahun. "Selamat jalan ROBBY SUGARA. Rest In Peace," tulis Widyawati pada Kamis (13/6).


Untuk diketahui, Widyawati dan Robby sempat mengambil peran dalam film yang sama bertajuk "Amalia SH" atau "Angin Malam, Bisikkanlah Cintaku Padanya". Widyawati menjadi pemeran utama bernama Amalia. Sedangkan almarhum Robby berperan sebagai tokoh Yulius yang menikah dengan Amalia demi menguasai harta sang mertua.

Ungkapan bela sungkawa ramai dituliskan oleh warganet. Tak terkecuali para rekan artis seperti Audy Item yang menuliskan dukanya di kolom komentar unggahan Widyawati.

"Innalilahi wainailaihi rojiun turut berduka," komentar Audy. "Turut berduka cita,buat yg ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan," tulis akun @a***hikmat. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun...rest in peace aktor the big five pd zamannya," sahut akun @s***ati.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait