Ibu Ayu Ting Ting Kembali 'Kode' Sang Putri Liburan Sendiri, Padahal Ditemani Zaskia Gotik
Instagram
Selebriti

Liburan Ayu Ting Ting ke Prancis menimbulkan sejumlah komentar sinis warganet berkat caption unggahan foto di akun Instagram sang ibunda yang diduga menyindir seseorang. Siapa?

WowKeren - Unggahan Instagram ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, di akun @mom_ayting92_ belakangan mencuri banyak perhatian netizen. Tidak ada yang aneh dalam foto unggahan Umi Kalsum, namun netizen rupanya menyoroti caption yang ia tulis.

Umi Kalsum sebenarnya hanya membagikan foto-foto Ayu yang kini sedang berlibur ke Prancis. Namun, keterangan foto yang Umi Kalsum tulis mengisyaratkan sindiran kepada seseorang diduga Raffi Ahmad. Isu perselingkuhan Ayu dan suami Nagita Slavina pun kembali dibahas meski caption kontroversial itu telah disunting.

Baru-baru ini, Umi Kalsum diduga kembali menyindir seseorang lantaran menyebut Ayu sedang berlibur sendirian. Padahal diketahui dari InstaStory Ayu, pelantun "Sambalado" tersebut berlibur bersama Zaskia Gotik dan beberapa rekannya yang lain.


"Happy holiday cantik ibu walaupun sendiri yang penting bahagia y nak," tulis Umi Kalsum pada Kamis (13/6). "Nikmatin hidup seblum bekerja kembali semangat."

InstaStory Ayu Ting Ting

Instagram

Postingan Umi Kalsum pun kembali menuai cibiran warganet karena dianggap sengaja "memancing" perhatian. Warganet lantas meminta Umi Kalsum dan anggota keluarga yang lain untuk menyusul agar Ayu tidak "sendirian".

"Dr kmaren kya y ngodein org trs," komentar akun @t****aloka. "Dri kmaren captionnya ngode 'SENDRI'," tulis akun @f****iesa. "Kenapa nggak ikut skluarga bu, nggak ajak bilqis juga kan liburan skolah juga bilqisnya," sahut akun @c***zy_novi.

"Tiap hari ayu mah nikmati hidupnya kok hehehe...gak sendiri juga kan ada otix," balas akun @j***jenaka. "Sendiri? Kan ada tmn2 nya ka ayu jg umi... ad rekan kerja.. ga sndirian ituh mah.. hehe," komentar akun @d***_shanty. "Eh iya ibu nyusul dong buu kayak tieta, tuhh tieta nyusulin kesana," tulis akun @i****alumam29.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru