Bodi Kencang Yeri Red Velvet Jadi Perbincangan, Dress Norak Lebih Disorot
Selebriti

Penampilan Yeri bersama Red Velvet dalam K-POP World Music Festival 2019 yang diadakan di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina baru-baru ini menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Red Velvet belum lama ini memeriahkan K-POP World Music Festival 2019 yang diadakan di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina tepatnya pada Minggu (9/6). NCT 127, Kim Dong Han, ELRIS dan Sohee juga ikut meramaikan festival musik tersebut.

Red Velvet menampilkan lagu andalan mereka yaitu "Power Up". Selain kostum Joy yang terlihat kekecilan, netizen juga menyoroti bodi kencang Yeri.

Dalam sejumlah foto, bodi Yeri memang terlihat kencang dengan lengan agak kekar. Beberapa netizen menyebutnya cocok menjadi model untuk pusat kebugaran. Namun tidak sedikit yang menyoroti busana Yeri yang dianggap norak. Berikut komentar-komentar mereka:

Lengan Kekar Yeri Red Velvet Jadi Bahan Gosip Netizen

Source: Pannatic

"Ada apa dengan dress-nya? Norak banget!"

"Pasti sangat menyenangkan memiliki tubuh yang kencang seperti itu. Lihat lengannya. Sebagai seseorang dengan tubuh berlemak, aku sangat iri."


"Dia terlihat sangat sehat dan kencang dalam gambar terakhir. Idol wanita tidak harus memiliki tubuh yang super kurus, mereka masih dapat terlihat cantik bahkan dengan tubuh kencang."

"Aku ingin berbicara dengan stylist Red Velvet."

"Dia bilang hobi berenang. Itu sebabnya dia memiliki bodi yang kencang."

"Apakah stylist Red Velvet dibayar hanya untuk membuat mereka mengenakan pakaian norak seperti ini?"

"Dia terlihat sehat dan cantik tapi ada apa dengan bajunya?"

Sementara itu, Red Velvet akan comeback dengan merilis "The ReVe Festival: Day 1". Mini album tersebut akan dirilis pada 19 Juni mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait