V Balas Chatting Fans BTS Saat Main Mobile Game, Akui Tersentuh Gara-Gara Hal ini
Naver
Selebriti

V bercerita soal dirinya yang bertukar pesan dengan fans BTS di video 'Bangtan Darak' dalam rangkaian BTS Festa 2019. Ini adalah bagian rangkaian perayaan ulang tahun debut ke-6 BTS.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) hari ini, Rabu (13/6) tengah merayakan hari ulang tahun debut yang ke-6 di industri hiburan. Jungkook cs pun baru-baru ini merilis video "Bangtan Darak" dalam rangkaian BTS Festa 2019.

Dalam video itu, masing-masing member BTS mengambil pertanyaan yang sudah dipersiapkan staf. Salah satu pertanyaan yang harus dijawab oleh Jimin BTS cs adalah memilih kata sifat untuk BTS.


Menariknya, V mendadak ingin menceritakan pengalaman menariknya. "Apa aku boleh berbagi cerita? Ketika aku bermain mobile game saat istirahat syuting, seseorang (di ruang chat) bilang, 'Siapa yang suka BTS?' Jadi aku bilang, 'Aku, aku' dan orang itu mengirim pesan langsung padaku," ujar V.

"ID-nya adalah Ultra Suga atau sesuatu seperti itu. Aku bertanya, 'Jadi kamu pasti suka Suga?' dan orang itu bilang, 'Ya, aku sangat menyukainya'. Aku bertanya, 'Aku paling tidak suka pada V. Bagaimana pendapatmu?' Yang dia katakan adalah, 'Aku mendukung mereka semua, mereka semua berharga'," lanjut V.

Setelah mendengar respon itu, V pun merasa hatinya menghangat karena tersentuh. Member BTS lain yang mendengar cerita V pun ikut tersentuh. "BTS yang membuat hatimu hangat," ucap RM (Rap Monster).

Jin dan Suga pun akhirnya menyarankan kata sifat yang sesuai untuk BTS berdasarkan cerita V tersebut. "Idol bertangan hangat," sahut Jin. "Hot pack (kantong penghangat) idol, hot pack idol," pungkas Suga.

Sementara itu, J-Hope cs bakal menggelar "BTS 5th Muster: Magic Shop" di Busan pada 16-17 Juni nanti dan dilanjutkan di Seoul pada 22 dan 23 Juni mendatang. BTS juga masih akan disibukkan dengan tur konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Jepang mulai awal Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...