Dua Lipa Buktikan Bibir Seksinya di Foto Masa Kecil Bukan Hasil Photoshop
Getty Images/Daniele Venturelli
Selebriti

Sebelumnya, pelantun 'New Rules' ini membagikan foto masa kecilnya dan menuai banyak komentar negatif karena dituduh melakukan photoshop pada bagian bibirnya.

WowKeren - Musisi cantik Dua Lipa sedang jadi perbincangan hangat usai membagikan foto masa kecilnya di akun Instagram. Bukan gara-gara wajah cantiknya yang jadi sorotan, melainkan karena bentuk bibirnya yang dituding sebagai hasil editan.

Pelantun "One Kiss" ini membagikan foto tersebut dalam rangka merayakan jumlah followersnya yang sudah mencapai angka 30 juta. Namun sayangnya, foto itu justru menuai banyak komentar negatif, dimana Dua Lipa dituduh melakukan photoshop pada bagian bibirnya.

Pasalnya dalam foto ini, memang tampak jelas bagaimana bibir bagian bawah sang musisi terlihat cukup tebal. Para netizen pun mengkritiknya dan menyebut bahwa tak seharusnya musisi asal Inggris tersebut melakukan editing pada foto masa kecilnya dengan berlebihan.

Melihat respon yang diberikan padanya, Dua Lipa pun tak mau tinggal diam. Hitmaker "New Rules" tersebut akhirnya kembali memposting sejumlah foto-foto masa kecilnya untuk membuktikan bahwa ia tidak melakukan editing apapun.


"Untuk kalian yang mengatakan kalau aku melakukan photoshop pada fotoku saat bayi untuk membuat bibirku terlihat lebih besar, itu sangat gila!" tulisnya melengkapi unggahannya. "Aku tidak percaya kalau aku harus membela diri seperti ini. Kalian semua benar-benar gila."

Usut punya usut, tudingan perihal editing ini muncul lantaran bibirnya terlihat sedikit berbeda dalam beberapa foto masa kecil yang pernah ia unggah sebelumnya. Di foto-foto tersebut, bibir bawah pelantun "IDGAF" itu terlihat lebih tipis.

Terlepas dari hal tersebut, selama ini Dua Lipa sendiri dikenal sebagai salah satu musisi dengan visual kelas atas. Selain bakat musikalitasnya yang melimpah, penyanyi berusia 23 tahun ini juga memiliki paras cantik dan tubuh tinggi semampai yang membuat kaum hawa berdecak iri.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru