Diramal Sukses Kayak Olga Syahputra, Foto Anwar Sanjaya Tampan Bak Oppa Korea Pakai Jas Bikin Takjub
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya yang diprediksi akan terus meningkat pamornya itu memiliki bakat tak cuma jago akting dan membawakan acara tetapi juga pintar menjaga penampilan agar selalu terlihat keren.

WowKeren - Anwar Sanjaya belakangan makin naik daun. Ia baru-baru ini sempat diramal bakal jadi sosok mirip mendiang Olga Syahputra.

Menurut Mbak You, dunia hiburan akan dimeriahkan dengan hadirnya sosok artis berbakat seperti Olga. Meski tak 100 persen sama, Mbak You menilai artis muda itu punya potensi untuk lebih sukses di masa depan.

"Bintang lama masih tetap punya nama, punya posisi, mereka tidak akan ketinggalan zaman. Masih merata yang meraja di televisi, ada bintang-bintang baru juga. Raffi Ahmad masih ada disitu, Denny Cagur masih merajai di situ juga," jelas Mbak You dalam video tersebut. "Nanti ada seorang yang kayak pengganti Olga ya. Tapi bukan pengganti, Olga tidak akan tergantikan. Ada timbul bintang baru juga, belum dikenal nanti akan nongol di situ."

Netter menduga kalau sosok yang dimaksud adalah Anwar. Memang dari caranya melawak dan membawakan acara, Anwar dinilai setipe dengan Olga.

Anwar juga artis serba bisa seperti Olga. Tak cuma jago bergaya trendy, Anwar juga sempat terciduk tampil keren ala pria tampan.


Rekan senior Anwar, Chef Arnold, sempat membocorkan gaya juniornya itu ketika memakai jas. Anwar yang biasa kemayu ternyata terlihat gagah bak aktor Korea ketika sedang memakai jas bersama dengan Boy William.

Anwar Sanjaya

InstaStory

Selain jago akting dan selalu terlihat keren, Anwar juga mahir memasak. Ia memang jebolan dari kompetisi masak "MasterChef Indonesia season empat.

Meski begitu, Anwar ternyata sempat ditentang oleh ayahnya untuk terus menjadi artis. Ia pernah diminta pensiun oleh sang ayah.

"Ayah aku PNS jadi dia ingin aku melanjutkan karirnya," kata artis yang wajahnya mirip Ruben Onsu itu. "Ayah suka bertanya begini, 'Sampai kapan mau jadi artis?' Aku bilang, 'Baru juga mulai menjadi artis'."

Agar tak diremehkan, Anwar bekerja keras di dunia hiburan dan juga merambah bisnis. Ia mengaku penghasilan yang ia dapat lantas diserahkan pada keluarga.

"Aku memberikan uang penghasilan kepada orangtua," kata Anwar. "Aku juga mau membangun rumah kontrakan untuk disewakan, karena tidak selamanya aku menjadi artis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait