Rilis 'Alligator' Versi Jepang, Monsta X Raih Prestasi Membanggakan Di Chart Oricon
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Monsta X baru saja merilis 'Alligator' versi Jepang. MV untuk lagu ini sendiri juga telah dirilis pada hari Rabu (12/6) dalam channel YouTube resmi milik Monsta X.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Starship Eentertainment, Monsta X terakhir kali melakukan comeback dengan merilis album bertajuk "Take. 2 We Are Here" pada Februari lalu. Dalam album tersebut, Shownu cs membawakan total 10 lagu dengan lagu utama berjudul "Alligator".

Lagu ini menuai kesuksesan besar dengan berhasil membuat Wonho cs membawa pulang 4 piala kemenangan di berbagai acara musik. Tak hanya itu, album mereka juga berhasil terjual sebanyak lebih dari 170 ribu keping dalam satu bulan pertama.

Mengikuti kesuksesan tersebut, Monsta X diketahui baru saja merilis "Alligator" versi Jepang. MV untuk lagu ini juga telah dirilis pada hari Rabu (12/6) dalam channel YouTube resmi milik Monsta X. Sebelumnya, Hyungwon cs juga telah merilis MV "Alligator" versi pendek pada 16 Mei lalu.

Hal ini tentu disambut antusias oleh para penggemarnya. Antusiasme Monbebe (nama fans Monsta X) terlihat dari prestasi membanggakan yang Monsta X raih dalam situs musik terbesar Jepang, oricon.


 Rilis \'Alligator\' Versi Jepang, Monsta X Raih Prestasi Membanggakan Di Chart Oricon
Soompi

Pada hari Rabu (12/6), "Alligator" versi Jepang milik Monsta X berhasil masuk dalam chart Oricon untuk pertama kalinya. Tak tanggung-tanggung, Monsta X langsung menempati posisi kedua dengan estimasi penjualan 81.508.

"Alligator" sendiri merupakan lagu Jepang ke-6 milik Monsta X. Sebelumnya, Monsta X diketahui merilis "Hero" dan "Beautiful" ditahun 2017, "Spotlight" dan "Livin' It Up" di tahun 2018 serta "Shoot Out" di tahun 2019.

Monsta X juga diketahui akan segera merilis lagu baru bertajuk "Who Do U Love?" pada 14 Juni mendatang. Lagu ini tampaknya akan menjadi hadiah khusus untuk para penggemar karena dalam unggahan di Twitter resminya terdapat tagar yang mengatakan "We love our Monbebe".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait