Netizen Soroti B.I Minta Diskon Narkoba, Bobby iKON Ikut Kena Sindir
Selebriti
Kasus Narkoba BI iKON

Menyusul laporan eksklusif Dispatch, netizen Pann membahas percakapan B.I dengan A di mana ia meminta diskon karena berniat membeli narkoba dalam jumlah banyak.

WowKeren - B.I resmi meninggalkan iKON menyusul pemberitaan tentang dirinya mencoba membeli narkoba tiga tahun lalu. Pemilik nama Kim Hanbin itu dicurigai membeli dan menggunakan narkoba jenis LSD (lysergic acid diethylamide) dari dealer wanita A berdasarkan percakapan KakaoTalk yang diklaim Dispatch sebagai bukti.

Melalui postingan, B.I mengakui bahwa dirinya sempat berniat menggunakan narkoba tapi urung melakukannya karena takut. Meski begitu, penyanyi kelahiran 1996 itu merasa bersalah pada para penggemar dan memutuskan untuk meninggalkan grup. YG Entertainment mengonfirmasi bahwa B.I akan meninggalkan grup dan menyampaikan telah mengakhiri kontrak eksklusif dengannya.


Menyusul laporan eksklusif Dispatch, netizen Pann membahas percakapan B.I dengan A di mana ia meminta diskon karena berniat membeli dalam jumlah banyak. Bersamaan dengan itu, netizen mengungkap keluhan seorang penggemar karena hadiah yang diberikan pada Bobby justru dipakai oleh wanita yang diduga kekasihnya.

"Aku hanya akan diam saja tentang ini, tapi sepertinya aku bukan satu-satunya korban di sini. Belum satu tahun debut, dia sudah di luar sana mencari narkoba dan yang lain memberi hadiah penggemar untuk pacarnya. Dengan mental seperti itu, kau cuma meremehkan kami," tulis penggemar.

Netizen Soroti B.I Minta Diskon Narkoba, Bobby iKON Ikut Kena Sindir

Source: Pann

"Aku memberi hadiah pada member favoritku, tapi alih-alih memakainya sebagai bukti cinta, justru pacarnya yang pakai, siapa ya? Dia adalah member iKON XXX," tulisnya lagi.

Si penggemar sempat menanyakan baju yang dihadiahkannya pada Bobby. Namun wanita tersebut pura-pura tidak tahu sehingga ia mengancam akan mengungkapnya ke internet.

Postingan Pann ini langsung menyedot perhatian netizen. Banyak yang menyindir member-member iKON tidak punya banyak uang.

"Apakah iKON sangat miskin? Yang satu minta diskon narkoba, yang lain memberikan hadiah penggemar pada pacarnya. Mereka miskin, ya?" komentar netizen. "Aku penasaran mereka menjadi seperti itu karena masuk YG atau diterima YG karena sifat asli mereka memang begitu," tambah netizen lain. "iKON benar-benar kacau. Itu sebabnya kalian jangan membuat anak-anak seperti itu menjadi terkenal," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...