Jokowi Soal Kaesang Yang Sering Jadi Buah Bibir Warganet: Hobinya Itu Di-bully
Nasional

Nama Kaesang Pangarep sudah tak asing lagi di antara warganet. Putra Presiden Joko Widodo ini memang cukup aktif di media sosial dan bahkan tak jarang menjadi sasaran perundungan.

WowKeren - Nama putra Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Kaesang Pangarep, memang tak asing lagi di telinga warganet. Pasalnya, Kaesang kerap menjadi pembicaraan para netizen karena memang dirinya boleh dibilang cukup aktif di media sosial.

Bahkan, tak jarang pula Kaesang menjadi bahan perundungan oleh warganet. Terkait hal ini, Jokowi ikut memberikan tanggapan.

Meski putranya banyak di-bully di media sosial, Jokowi rupanya tak ambil pusing dan justru santai menyikapinya. Sebab menurutnya, Kaesang justru senang jika di-bully oleh warganet. "Kaesang itu malah senang, hobinya itu di-bully," kata Jokowi di Istana Merdeka seperti dilansir dari Antara, Kamis (13/6).

Jokowi mengaku bahwa dirinya juga sering memantau aktivitas putranya itu di media sosial. Menurut Jokowi, dirundung warganet tak akan membuat Kaesang bersedih justru, hal ini bisa menguntungkan untuk bisnisnya. "Di-bully buat dia itu dianggapnya bisa menaikkan branding-nya," lanjut Jokowi.


Meski ayahnya adalah seorang presiden, namun sepertinya Kaesang belum berniat untuk mengikuti jejak ayahnya untuk terjun ke dunia politik. Jokowi pun memaklumi hal ini.

Sehingga, menjadi perbincangan di antara warganet justru dinilai Jokowi baik untuk Kaesang. Sebab, hal itu justru bisa memberikan imbas pada bisnis yang digeluti oleh putranya itu. Meski Jokowi sudah mengajaknya untuk terjun ke politik namun Kaesang masih tetap teguh pada pendiriannya.

"Milih jualan pisang goreng," jelas Jokowi. "Dikejar-kejar suruh jadi apa ya tidak mau, misalnya tidak mau (ke dunia politik). Saya sudah ngomong jawabannya masih senang jualan pisang goreng, bagaimana?"

Seperti diketahui, Kaesang telah merintis bisnis di bidang kuliner sejak November 2017 lalu. Sang Pisang, nama brand miliknya, sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan puluhan outlet yang sudah dibangun.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru