Jelang Tunangan, Jessica Iskandar 'Tutup Pintu' ke Mantan Suami Bule yang Dituding Menyesal
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tampaknya diusik kembali oleh sang mantan suami, Ludwig Waldburg. Benarkah Ludwig menyesal meninggalkan Jedar yang akan bertunangan dengan Richard Kyle?

WowKeren - Jessica Iskandar kini sedang mempersiapkan acara pertunangannya dengan Richard Kyle. Rencananya, acara pertunangan pasangan selebriti tersebut akan disiarkan secara langsung pada Sabtu (15/6) mulai pukul 17.45 WIB.

Namun di tengah-tengah kebahagian tersebut, Jedar terlihat mengungkapkan rasa kesalnya terhadap seseorang yang jauh di sana. Melalui Instagram Story miliknya baru-baru ini, artis berusia 31 tahun tersebut menandai akun sang mantan suami, Ludwig Waldburg.

Selain itu, Jedar juga sudah "menutup pintu" dan enggan menerima Ludwig kembali dalam hidupnya. Seperti diketahui, Jedar dan pria asal Jerman tersebut sempat menikah di tahun 2013 lalu. Namun, Ludwig membatalkan pernikahannya dengan Jedar saat ia sedang hamil sang putra, El Barack Alexander.

"Untuk kamu, yang jauh di sana dan tidak pernah ada, pintu sudah tertutup," bunyi tulisan Jedar dalam bahasa Inggris di Instagram Story miliknya. "Dan jangan nekat untuk membukanya. Kami sudah tutup."


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali postingan Jedar tersebut pada Kamis (13/6). Para netter langsung ramai menyindir Ludwig yang diduga menyesal saat melihat Jedar akan menikah dengan Richard.

"Nyesel kali tuh lihat jedar mau nikah,lelaki emng gty," komentar akun @baby****ra80. "Emg gitu sih biasanya kalo mau nikah, adaaa aja mantan yg ngrecokin," tambah akun @far****lga. "Giliran jedar mao nikah, eh sesemantan caper. Kemaren2 kemana aje bwaaaaaang," sahut akun @fi****de.

"Mantannya mulai mengganggu nih, penyesalan emang datangnya terlambat yaw," sindir akun @gi****ur. "Suka gitu emang. dia yg nyakitin, dia yg nyesel," imbuh akun @sep******rat. "Mknya jgn pnh sia2in seseorang apalgi hamil di tgglin bgtu sajaa ga akan tenang hdp lo bro.." seru akun @lov*****irz.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru