(G)I-DLE Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Dan Telah Lakukan Syuting MV Baru
Twitter/G_I_DLE
Musik

Pada hari Kamis (13/6), berhembus kabar yang mengatakan bahwa (G)I-DLE akan segera melakukan comeback bulan ini. Laporan tersebut bahkan juga menyebutkan bahwa Yuqi cs telah melakukan syuting untuk MV.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar (G)I-DLE. Pasalanya, salah satu girl grup besutan Cube Entertainment itu baru saja dikonfirmasi akan melakukan comeback. Jeon Soyeon cs ini terakhir kali merilis album pada Februari lalu dengan album bertajuk "I Made". Dalam album tersebut, mereka membawakan lagu utama yang bertajuk "Senorita".

Pada hari Kamis (13/6), berhembus kabar yang mengatakan bahwa (G)I-DLE akan segera melakukan comeback bulan ini. Laporan tersebut bahkan juga menyebutkan bahwa Yuqi cs telah melakukan syuting untuk MV terbaru mereka di sekitar Gyeonggi, Korea.

Laporan tersebut juga menyatakan bahwa (G)I-DLE dipastikan akan bergabung dengan Fromis 9, Red Velvet, Cosmic Girls, dan banyak lagi dalam deretan girl grup yang comeback musim panas ini. Menanggapi hal ini, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi (G)I-DLE akhirnya buka suara.

Cube Entertainment mengkonfirmasi laporan tersebut melalui akun Twitter resmi mereka. Dalam unggahannya itu, Cube Entertainment menuliskan "(G)I-DLE comeback pada 26 (Juni). Syuting video musik hari ini (13 Juni)," dan juga menyertakan tautan berisi tentang laporan sebelumnya.


(G)I-DLE Dikonfirmasi Bakal Segera Comeback Dan Telah Lakukan Syuting MV Baru

Twitter

Selain akan melakukan comeback di Korea, (G)I-DLE juga telah dikonfirmasi akan segera melebarkan sayapnya di Jepang. (G)I-DLE dikonfirmasi akan membuat debutnya di Jepang dengan merilis mini album pertama yang bertajuk "Latata" pada 31 Juli mendatang.

Tak hanya itu, grup ini juga akan dijadwalkan menggelar showcase debut di Tokyo pada 23 Juli. Dalam showcase tersebut mereka akan membawakan lagu dalam albumnya itu untuk pertama kali dan bertemu penggemar Jepang mereka.

(G)I-DLE sendiri memulai debut mereka pada bulan Mei 2018 dengan lagu debut berjudul "Latata". Mereka dengan cepat mencapai kesuksesan dan sukses membawa pulang trofi kemenangan dari acara musik pertama hanya dalam waktu 20 hari setelah debut.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait