Syahnaz Sadiqah  Hamil Muda, Bakal Pensiun Dari Dunia Hiburan?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Belum lama ini Syahnaz Shadiqah mengabarkan berita tentang kehamilan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Jeje Govinda. Lantaran sedang hamil muda, benarkah ia akan pensiun dari dunia hiburan?

WowKeren - Aktris Syahnaz Sadiqah dikabarkan sedang hamil muda anak pertamanya dari pernikahannya dengan sang suami, Jeje Govinda. Lantaran hal tersebut, Syahnaz mengaku bahwa sebenarnya sang suami sudah tidak mengizinkannya untuk melakukan kegiatan syuting lagi.

Terlebih diketahui selama ini adik kandung Raffi Ahmad itu memang sering merasa kelelahan dengan kegiatan syuting stripping-nya. Pasalnya, dalam kegiatan tersebut ia akan dibuat kuwalahan dengan waktu syuting yang tak menentu jam pulangnya.

“Sebenarnya sih nggak ngebolehin syuting ya. Karena kondisi kandungan aku masih kecil banget nggak boleh banyak aktivitas,” kata Syahnaz saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Selasa (11/6). “Dan kalau syuting sinetron stripping kan karena cape banget kan karena benar-benar menguras tenaga dan pulangnya tuh tidak menentu.”


Selain itu, Syahnaz juga ingin vakum sementara dari dunia hiburan lantaran merasa khawatir akan terjadi sesuatu yang membahayakan untuk janin di kandungannya saat ini. Hal itu juga sekaligus sebagai antisipasi Syahnaz yang tidak ingin mengambil resiko terhadap calon anak pertamanya tersebut.

“Dan takutnya kan amit-amit kenapa-kenapa. Dan aku juga kan nggak tahu kandungan aku ini kuat apa nggak," tutur aktris 25 tahun kelahiran Bandung ini. “Karena kan belum pernah hamil sebelumnya. Jadi lebih baik cuti saja dulu biar nggak ada resiko.”

Di sisi lain, sang suami menceritakan bahwa dirinya saat ini semakin bertindak posesif terhadap sang istri. Saking posesifnya, Jeje sampai tak membiarkan Syahnaz menaiki anak tangga sendirian. Bahkan bila perlu ia akan menggendongnya.

“Iya lebih proteknya itu jangan terlalu banyak jalan dan naik turun tangga. Kalau pengen pun ya paling aku gendong,” cerita pemusik yang diketahui bernama asli Ritchie Ismail itu. “Kalau mau makanan apa-apa aku siapin biasanya. Sama kalau malam Syanaz laper pun aku buatin sereal. Kadang juga aku pesenin makanan biar nggak kosong perutnya. Cuma kadang susah makannya.”

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru