Marion Jola Terima Hadiah Ulang Tahun Membanggakan Berkat Single Duet Bareng Rizky Febian
Instagram/lalamarionmj
Musik

Di hari ulang tahunnya yang ke-19, Marion Jola menyampaikan bahwa lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi' duetnya dengan Rizky Febian berhasil masuk tangga lagu Global Viral 50.

WowKeren - Marion Jola baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-19 pada Rabu (12/6). Penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut pun mendapatkan kejutan dari keluarga, teman-teman, serta sang kekasih yang bernama Julian Jacob.

Bahkan, Lala mengaku kejutan ulang tahunnya kali ini membuat dirinya jantungan karena dibuat panik. Kendati begitu, pelantun lagu "So In Love" tersebut merasa terharu dan berterima kasih kepada orang-orang yang sudah merencanakan kejutan ulang tahunnya.

Tak hanya itu, Lala juga mengungkapkan hadiah istimewa yang ia dapatkan di hari ulang tahunnya. Bukan berupa barang, Lala menyampaikan bahwa lagu duetnya dengan Rizky Febian berhasil meraih prestasi membanggakan. Lagu yang bertajuk "Tak Ingin Pisah Lagi" tersebut sukses menempati posisi ke-29 di tangga lagu Global Viral 50.

"Spam terakhir hari ini, ulang tahun ku di tutup dengan hadiah 'Tak Ingin Pisah Lagi' masuk chart Global Viral 50 di urutan #29 Kyaaaaaa Love !!!" ungkap Lala melalui Instagram. "Terima kasih semua untuk ucapan dan doanya. Aku sayang kalian semua."


Para netter pun beramai-ramai memberikan komentar untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik kepada Lala. Termasuk penyanyi Dewi Gita yang mendoakan Lala agar panjang umur dan sukses dalam berkarier.

"Hapibesdei marion jola," ujar akun @maria*******ka0998. "Happy birthday @lalamarionmj wish u all the besttttt," tambah akun @este****eric. "Happy birthday lala ku. God bless u," sahut akun @calvyn*****abean.

"Selamat ulang Tahun sayangku cantikku panjang umur sukses karir selamanya," komentar Dewi dengan akun @dewigita01. "@dewigita01 Terima kasiiih teh dewiiii," balas Lala dengan akun @lalamarionmj.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait