Respon Keanu Reeves Saat Dijuluki 'Internet Boyfriend' Usai Fotonya yang 'Anti Sentuh Wanita' Viral
Getty Images
Selebriti

Sebelumnya, seorang penggemar membagikan sejumlah foto aktor seri 'John Wick' tersebut, dimana ia tampak enggan menyentuh fans wanitanya meskipun mereka berfoto bersama.

WowKeren - Aktor ganteng Keanu Reeves tengah jadi bahasan hangat di kalangan penggemar usai foto-fotonya viral di media sosial. Diketahui, foto-foto itu memperlihatkan sang aktor yang enggan menyentuh penggemar wanitanya meskipun mereka berfoto bersama.

Menanggapi foto-foto ini, sebagian besar penggemar menganggap bahwa aktor "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tersebut adalah sosok pria yang sopan dan menghormati para wanita sehingga tak mau menyentuh bagian tubuh mereka.

Bahkan akibatnya, kini Keanu mendapat julukan sebagai "Internet Boyfriend" karena sikapnya yang seperti seorang pria sejati dan dianggap sebagai pacar idaman semua kaum hawa. Ditambah lagi aktingnya di proyek anyar Netflix, "Always Be My Maybe", yang dijamin membuat para wanita menjerit.


Namun saat menanggapi julukan baru yang ditujukan padanya, aktor yang melejitkan namanya lewat trilogi "The Matrix" ini justru mengaku bahwa ia sama sekali tidak tahu apapun. "Aku menjadi apa? Aku tidak tahu. Lucu sekali," tutur aktor berusia 54 tahun ini dilansir Fox News pada Kamis (13/6).

Meski tidak mengetahui apapun, namun aktor asal Kanada ini mengaku sangat bersyukur dengan respon positif yang ia terima. "Tapi semua respon positif yang kudapatkan sangat luar biasa. Rasanya sangat spesial bagaimana 'John Wick 3' diterima, dan ikut terlibat di 'Always Be My Maybe'," pungkasnya.

Di sisi lain, foto-foto Keanu yang viral sendiri bermula dari salah satu postingan penggemar di akun Twitter. Penggemar tersebut menyoroti tingkah sang aktor saat berdekatan dengan para fans wanitanya. Dari sejumlah foto yang diunggah, aktor seri "John Wick" tersebut rupanya cenderung tidak meletakkan tangannya di area tubuh para wanita yang berpose dengannya.

Bahkan pengisi suara "Toy Story 4" ini tampak tak berani meletakkan tangannya ke bagian tubuh para penggemar wanitanya, baik di pinggang maupun bahu. Alih-alih memegang bagian tubuh, Keanu justru membiarkan tangannya mengambang di udara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru