Kondisi Ahmad Dhani di Rutan Cipinang Lebih Segar, Mulan Jameela Boyong 2 Anak Jenguk Suami
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti
Aksi Ahmad Dhani 2019 Ganti Presiden

Usai divonis satu tahun atas kasus vlog idiot, Ahmad Dhani yang sebelumnya di Rutan Medaeng, Jawa Timur, pada hari ini Kamis (13/6) dipindahkan ke Cipinang, Jakarta Timur.

WowKeren - Usai menjalani persidangan panjang di Pengadilan Negeri Surabaya dan ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Ahmad Dhani akhirnya divonis satu tahun atas kasus vlog idiot yang menjeratnya. Setelah divonis, Dhani pun dipindah ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta pada hari ini, Kamis (13/6).

Di LP Cipinang, ruang tahanan Dhani dibebaskan dari asap rokok. Suami Mulan Jameela ini juga tak mendapatkan perlakuan khusus serta sengaja ruang tahanan Dhani dipisah dari narapidana yang memiliki pandangan beda politik darinya.


Lantas bagaimana kondisi pentolan band Dewa 19 itu usai dipindah ke Cipinang? Hendarsam Marantoko selaku kuasa hukum Dhani menuturkan jika kondisi sang klien baik-baik saja. Bahkan berat badan Dhani stabil tak berubah.

Hendarsam Marantoko mengaku Dhani terlihat lebih segar. "(Berat badan) stabil. Setelah saya timbang stabil. Lebih fresh ya," kata Hendarsam Marantoko, dilansir HotDetik pada Kamis (13/6).

Sebelumnya, Dhani cerita ke kuasa hukumnya perihal bahagia dipindah ke Cipinang lantaran bisa lebih dekat dengan keluarga. "Mas Dhani cukup senang dengan situasi sekarang karena bisa lebih dekat dengan keluarga," ujar Hendarsam Marantoko.

Sementara itu, pada Kamis (13/6), Mulan Jameela datang menjenguk sang suami dengan membawa dua buah hatinya, yakni Safeea dan Muhammad Ali. Pelantun "Makhluk Tuhan Paling Seksi" itu datang sekitar pukul 13.00 WIB, mengenakan gamis warna pink.

Oga Darmawan selaku Kepala Rutan Cipinang mengatakan, pertemuan Mulan dan Dhani hanya sekedar melepas rindu saja. "Paling melepas kerinduan biasa aja, ketemu nggak apa-apa. Tapi kalau hubungan yang lain-lain belum diatur. Kita sesuai SOP," kata Oga Darmawan.

Sedangkan penyediaan bilik asmara untuk Dhani, Oga Darmawan menjelaskan di Indonesia belum mengatur hal tersebut. Lagi pula, ia memastikan jika mantan suami Maia Estianty itu tidak akan mengajukan permintaan tersebut. "Malu dia, nggak mungkin," pungkas Oga Darmawan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...