Samuel Zylgwyn Dituding Keluar Dari 'Orang Ketiga', Suami Franda Ternyata Malah Asyik Ini
Instagram/samuel_zylgwyn
TV

Samuel Zylgwyn sudah lama tidak muncul di 'Orang Ketiga', apalagi karakternya dalam sinetron tersebut dituding telah meninggal ketika ditemukan jenazah dengan ciri-ciri mirip dengannya.

WowKeren - "Orang Ketiga" termasuk salah satu sinetron andalan stasiun televisi SCTV yang telah tayang selama 1,5 tahun dengan pemain inti masih bertahan. Namun beberapa episode "Orang Ketiga" belakangan ini tak menampilkan Samuel Zylgwyn yang berperan sebagai Rangga, suami Afifah (Naysila Mirdad).

Namun di lihat dari Instagram pribadinya, Samuel diketahui berlibur bersama Franda sang istri dan buah hatinya ke beberapa negara di Eropa. Tidak heran jika di "Orang Ketiga" karakter Rangga dibuat pergi usai cemburu melihat kedekatan Afifah dengan Rudy (Kevin Kambey).

Sementara itu, karakter Rangga di "Orang Ketiga" dituding telah meninggal dunia. Hal itu bermula ketika ditemukan jenazah korban kebakaran dengan ciri-ciri seperti Rangga namun jasadnya rusak parah. Penggemar pun dibuat bertanya-tanya soal Samuel apakah bakal lanjut di "Orang Ketiga" atau justru hengkang.

Tidak heran jika postingan foto Samuel bersama Vechia buah hatinya, dibanjiri komentar netter yang menanyakan kelanjutannya di "Orang Ketiga". Mereka berharap dan menunggu kehadiran pria berusia 30 tahun ini di sinetron yang juga dibintangi Marshanda.


"Ranggaa.... kita tunggu kemunculannya. Berasa ada yg kurang gituh..." komentar akun @ikaflo***. "Koq gak prnh syuting lagi siih kak muee," sahut akun @tiwiane***.

"Plg dong babang ganteng,gk ada Samuel di org ketiga terasa sayur tanpa garam ada yg kurang tlg dong plg cepat rinduuuuu ranggaaaaa kmi," tulis akun @duwi***. "Mue plng dong,,, lm amir liburan nya,,, pennton OK3 nunggu in nih,," balas akun @feris***.

Sementara itu, episode terbaru "Orang Ketiga" masih berkutat mengenai Yuni (Marshanda) yang mulai tahu siapa jati dirinya usia mengalami amnesia. Turut dibintangi Rionaldo Stokhorst, "Orang Ketiga" dapat disaksikan setiap hari mulai pukul 21.50 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel