Episode Terbaru Drama Jang Ki Yong - Lim Soo Jung 'Search: WWW' Dipuji Sempurna Tanpa Cacat
Official tvN
TV

tvN telah menayangkan episode terbaru 'Search: WWW' pada Kamis (13/6) malam kemarin. Di episode terbarunya, drama Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung ini pun banjir pujian.

WowKeren - Pada Kamis (13/6) malam kemarin, tvN telah menayangkan episode terbaru "Search: WWW". Di episode terbarunya ini, drama Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung tersebut mencatat rating yang lumayan untuk ukuran tv kabel, yakni 3,3 persen dengan puncaknya sebesar 4,1 persen. Dengan demikian, rating episode ini mengalami peningkatan jika dibanding episode sebelumnya yang meraih angka sebesar 3,2 persen.

Episode ini sendiri menghadirkan cerita yang semakin menarik antara Bae Ta Mi (Lim Soo Jung) dan Park Mo Gun (Jang Ki Yong). Dan di akhir siaran, suasana romantis di antara mereka semakin terasa berkat adegan yang cukup emosional.

Episode Terbaru \'Search: WWW\' Banjir Pujian

Naver

Setelah episode ini tayang, pemirsa pun mulai memberikan ulasannya. Masih sama dengan episode sebelumnya, episode terbaru drama ini juga mendapat banyak pujian.

Banyak pemirsa yang memuji jalan cerita drama ini dan menilainya menyegarkan. Bahkan ada netter yang memuji "Search: WWW" sebagai drama sempurna yang tidak memiliki kecacatan.

"Wow, penulis naskah menulis dialognya dengan sangat bagus... Aku akan memberikan (pujian) untuk itu. tvN, tolong promosikan drama ini sedikit (lebih banyak). Aku tidak menyukai Jang Ki Yong, tapi aku jatuh cinta padanya, sungguh. Hahaha."


"Plotnya segar, tidak ada lubang pada visual dan ceritanya juga kuat. Sangat bagus."

"Ah, ini gila. Aku benar-benar menyukainya. Lucu, seksi, keren, dia melakukan segalanya."

"Tidak, tapi kenapa...??? Alur cerita, akting, sinematografi, penyutradaraan dan bahkan musiknya... Ini adalah drama yang sempurna tanpa cacat. Meskipun popularitasnya sangat besar, peringkatnya sedikit.... Mengapa orang-orang tidak menonton ini? Kalian akan jatuh hati pada pesona drama ini jika menontonnya."

"Ini sangat menyenangkan, tapi mengapa tidak menjadi hit? Ini lebih menarik daripada 'One Spring Night'."

"Siapa penulis naskahnya? Apakah dia jenius?"

Sementara itu, drama Rabu - Kamis malam tvN ini akan tayang sampai 25 Juli mendatang. Apakah kalian mengikuti drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel