Ketampanan Ong Sung Woo Terpancar Jelas di Video Behind the Scene '18 Moments'
TV

Baru-baru ini, JTBC merilis video behind the scene Ong Sung Woo saat melakukan pemotretan poster drama '18 Moments'. Drama ini akan mulai tayang pada 22 Juli mendatang.

WowKeren - Mantan member Wanna One, Ong Sung Woo, akan segera melakukan debut akting dengan membintangi drama baru JTBC yang berjudul "18 Moments". Dalam drama ini sendiri, Ong Sung Woo akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hyang Gi.

Sejak beberapa waktu lalu, tvN mulai proses promosi drama ini. Hal itu dibuktikan dengan perilisan poster yang menampilkan karakter utamanya, yakni Choi Joon Woo yang diperankan oleh Ong Sung Woo.

Baru-baru ini, JTBC kembali berusaha menarik perhatian pemirsa dengan merilis video behind the scene yang masih menampilkan Ong Sung Woo. Video ini sendiri memperlihatkan saat Ong Sung Woo melakukan pemotretan untuk mengambil foto poster.

Dalam video ini, Ong Sung Woo terlihat sangat menawan dengan kaus lengan panjang berwarna biru yang dikenakannya. Ong Sung Woo terlihat berusaha untuk meniup bunga dandelion.


Dengan menampilkan senyuman yang manis, Ong Sung Woo terlihat sangat bersenang-senang selama proses tersebut. Dia juga terlihat merenung sesekali, yang semakin memperlihatkan pesona tampannya. Selain itu, Ong Sung Woo juga terlihat bekerja dengan baik tanpa lelah meski harus melakukan adegan itu beberapa kali.

"18 Moments" sendiri adalah sebuah drama yang fokus pada kehidupan remaja yang berusia 18 tahun. Dalam drama ini, Ong Sung Woo berperan sebagai Choi Joon Woo, pribadi yang memiliki sedikit rasa empati karena selalu sendirian. Untuk menutupi kekurangannya itu, dia selalu berusaha untuk terlihat bahagia dengan melakukan hal-hal konyol.

"18 Moments" akan menayangkan episode perdananya pada 22 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Senin dan Selasa malam di JTBC.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel