Resmi Debut Solo, Lagu Jeon Somi 'Birthday' Sukses Raih Posisi Atas Chart Realtime Situs Musik
Musik

Pada hari Kamis (13/6), Jeon Somi resmi debut dengan merilis MV 'Birthday' dan sekaligus menggelar showcase. Dalam MV tesebut terlihat Somi memancarkan aura dewasa dengan berbagai pakaian nyentrik.

WowKeren - Usai lama dinantikan, Jeon Somi akhirnya resmi debut sebagai artis solo. Bersama dengan agensi barunya yakni The Black Label, Somi merilis single debutnya yang bertajuk "Birthday". Dalam perilisan single debutnya ini, Somi juga merilis lagu lain yang bertajuk "Outta My Mind".

Pada hari Kamis (13/6), Jeon Somi resmi debut dengan merilis MV dan sekaligus menggelar showcase. Dalam MV tesebut terlihat Somi memancarkan aura dewasa dengan berbagai pakaian nyentrik. Tak hanya itu, konsep yang ceria dan trendi juga makin membuat penampilan Somi semakin meriah.


Somi diketahui juga ikut berpartisipasi dalam produksi lagu debut solonya. Selain itu, produser terkenal, Teddy, 24 dan Bekuh Boom juga ikut serta memproduksi lagu tersebut bersama Somi. "Birthday" sendiri merupakan lagu hip hop dance yang memiliki irama tempo cepat, rap ritmis, dan vokal kuat sehingga menciptakan lagu yang menyenangkan dan energik.

Tak heran jika lagu ini langsung menjadi pembicaraan banyak orang. Dilaporkan hanya beberapa jam setelah MV tersebut rilis, tepatnya pukul 10.30 malam waktu setempat lagu terbaru Somi ini berhasil menempati posisi atas chart realtime berbagai situs musik utama di Korea.

Resmi Debut Solo, Lagu Jeon Somi \'Birthday\' Sukses Raih Posisi Atas Chart Realtime Situs Musik

Soompi

"Birthday" diketahui berada di posisi ke-1 di chart realtime dari situs musik utama seperti Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada. Selain itu lagu ini juga diketahui berada di posisi ke-2 dalam situs Genie, posisi ke-9 di situs Melon.

Ini merupakan bukti bahwa debut solo penyanyi kelahiran 2002 ini begitu dinantikan. Bagaimana tidak, sebelumnya debut mantan anggota IOI ini yang dijadwalkan pada 1 Mei harus tertunda. Hal ini disampaikan salah satu narasumber dari industri musik Korea. Menurut keterangan narasumber tersebut, tertundanya debut Jeon Somi akibat masalah internal agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...