'Laws of the Jungle' Edisi Thailand Rilis Poster Tanpa B.I Eks iKON, Netizen Sakit Hati
Naver
TV
Kasus Narkoba BI iKON

Poster sebelumnya 'Laws of the Jungle' edisi Thailand menampilkan wajah B.I yang bersebelahan dengan Kim Byung Man. Namun di poster terbaru, wajah pemilik nama asli Kim Hanbin itu sudah tidak ada.

WowKeren - "Laws of the Jungle" siap menayangkan kloter kedua petualangan di hutan liar Thailand pada pada Sabtu (15/6). Seharusnya bintang tamu petulangan ini menampilkan B.I eks iKON, Lee Seung Yoon, Heo Kyung Hwan, Hwang Seung Un, Yeri Red Velvet dan Song Won Suk.

Namun, "Laws of the Jungle" sebelumnya sudah mengumumkan jika pihak mereka akan menghilangkan bagian B.I sehati-hati mungkin. Seperti diketahui bersama, idol kelahiran tahun 1996 itu saat ini tengah terjerat kontroversi atas dugaan mengkonsumsi narkoba.


Pada Jumat (14/6), "Laws of the Jungle" pun menghadirkan poster petualangan terbaru yang kini tanpa menghadirkan wajah B.I. Padahal di poster sebelumnya, wajah pemilik nama asli Kim Han Bin itu diletakkan paling depan bersebelahan dengan Kim Byung Man.

Poster terbaru "Laws of the Jungle" ini pun langsung diserbu oleh netizen dari berbagai negara termasuk Indonesia. Banyak netizen Tanah Air yang mengaku sakit hati melihat poster ini. Simak beberapa komentarnya berikut ini:

\'Laws of the Jungle\' Edisi Thailand Rilis Poster Tanpa B.I Eks iKON, Netizen Sakit Hati

Source: Instagram sbs_jungle

"Sakittt bgt gua prjuangan dia bener2 ngga dihargai."

"UDAH LAMA NUNGGU BAGIAN HANBIN WOYYYYY."

"Bukankah ini gak adil? Rasanya kalian membuang semua perjuangan dia selama berada di hutan??."

"DEMI APAPUNNN WOYYYYYY GA ADA HANBIN PARAH."

"Huaaaaaaaaaaa bnran ga ada binya, bnran hanbinnya di ilangiiiiin 😭 tolong jgn beginiiiiii."

"Yang paling ditunggu selama kenal sama law of the jungle tapi malah dihapus begitu aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...