Cerita Miris Jennifer Lawrence Saat Tak Ada yang Datang ke Pesta Lajangnya
Getty Images/Angela Weiss
Selebriti

Walaupun pesta lajangnya tak berjalan sesuai rencana, namun aktris 'The Hunger Games' ini menyebut jika persiapan pernikahannya dengan Cooke Maroney cukup mudah.

WowKeren - Aktris cantik Jennifer Lawrence boleh saja sedang berbahagia usai bertunangan dengan Cooke Maroney. Diketahui, pasangan sejoli tersebut telah menggelar acara pertunangan pada bulan Mei lalu di New York City. Keduanya pun semakin mantap untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Namun rupanya, ada kisah tersendiri di balik momen bahagia aktris "The Hunger Games" tersebut. Dilansir Pop Sugar pada Jumat (14/6), Jennifer Lawrence mengungkap dirinya pernah menangis karena tak ada seorang pun temannya yang datang ke bridal shower alias pesta lajangnya. Hal ini ia ungkapkan secara langsung dalam sesi wawancara untuk podcast Naked with Catt Sadler.

Seperti yang diketahui, biasanya teman-teman si calon pengantin akan membuat pesta lajang untuk merayakan hari-hari terakhir sebelum menikah. Namun hal tersebut rupanya tidak terjadi pada aktris "Dark Phoenix" ini.

"Awalnya aku pikir aku tidak mau dibuatkan pesta lajang, tapi mendadak aku memutuskan untuk memilikinya (pesta lajang)," ungkap aktris yang kerap disapa J-Law tersebut.


Akan tetapi, sayangnya tidak ada seorang pun rekannya yang bisa datang lantaran pesta tersebut digelar terlalu mendadak. "Tapi tak seorang pun bisa datang karena itu (pesta lajang) mendadak. Lalu aku mulai menangis. Aku seperti, 'Aku tidak tahu kenapa aku menangis. Aku tidak tahu kenapa aku mau pesta lajang itu' Aku merasa menyedihkan," lanjutnya.

Walau pesta lajangnya tak berjalan sesuai rencana, namun persiapan pernikahan Jennifer dan Cooke rupanya berjalan cukup mulus. Aktris berusia 28 tahun tersebut bahkan mengungkapkan jika ia sudah menemukan tempat dan memilih gaun pernikahannya.

"Aku tak punya kebimbangan akan itu (persiapan pernikahan). Aku terlalu malas untuk itu. Aku lihat gaun yang aku suka dan aku seperti, 'Itu gaunnya'. Aku melihat tempat dan aku langsung, 'Ya, kita menemukan tempatnya,'" lanjut aktris "Red Sparrow" ini.

Di sisi lain, hubungan Jennifer dan Cooke sendiri sudah terendus media sejak bulan Juni 2018 lalu, saat keduanya kedapatan menghabiskan waktu berdua di New York City. Namun keduanya belum pernah mengonfirmasi hubungan yang mereka jalin secara terang-terangan, hingga akhirnya bertunangan.

Sebelumnya, aktris peraih piala Oscar ini memang begitu serius menjalin hubungan dengan Cooke. Bahkan seorang sumber mengklaim bahwa Jennifer percaya jika Cooke tidak seperti para mantan kekasihnya sebelumnya. "Aku belum pernah melihatnya (Jennifer) tersenyum seperti itu pada pacar-pacarnya sebelumnya," ujar sumber tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait