Alasan Penting Park Seo Joon Jadi Cameo di Film 'Parasite' Diungkap Sutradara Bong Joon Ho
The Fact
Film

Baru-baru ini, sutradara Bong Joon Ho yang menggarap film 'Parasite' mengungkapkan alasannya menjadikan Park Seo Joon sebagai cameo di film ini. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon didapuk menjadi cameo di sebuah film komedi gelap Korea Selatan yang berjudul "Parasite". Disutradarai oleh Bong Joon Ho, "Parasite" menjadi film Korea pertama yang berhasil memenangkan Palme d'Or di Festival Film Cannes.

"Parasite" sendiri menceritakan tentang Ki Woo (Choi Woo Shik), putra sulung dari keluarga miskin yang menjadi harapan tertinggi sebagai pencari nafkah. Hal ini disebabkan karena sang ayah tidak memiliki pekerjaan. Ki Woo kemudian berusaha untuk memasuki rumah Tuan Park untuk menjadi tutor.

Dalam film ini sendiri, Park Seo Joon berperan sebagai Min Hyuk. Dia digambarkan sebagai seorang mahasiswa yang kuliah di universitas ternama dan berasal dari keluarga kaya raya. Min Hyuk diceritakan sangat dengan Ki Woo, meski latar belakang keluarga mereka sangat berbeda. Selain itu, Min Hyuk juga memiliki peran penting sebagai penghubung antara Ki Woo dengan keluarga Tuan Park.

Baru-baru ini, "Parasite" merilis beberapa foto adegan baru dari Park Seo Joon. Dalam foto adegan yang dirilis, Park Seo Joon terlihat sedang berada di sebuah kedai yang ada di gang sempit. Dia tampak murung dan merenungkan banyak hal. Sedangkan di foto yang lain, Park Seo Joon tampak sangat ceria dengan tawa lebar di wajahnya.


Park Seo Joon Jadi Cameo di Film Parasite

Soompi

Sementara itu, sutradara Bong Joon Ho mengungkapkan alasannya mengapa meminta Park Seo Joon menjadi cameo di film garapannya ini. Sang sutradara menjelaskan jika Park Seo Joon sangat tepat untuk peran ini. Terlebih karena dia bersahabat dekat dengan Choi Woo Shik di dunia nyata.

"Min Hyuk adalah karakter yang hampir seperti ada di dunia lain, dan dia sangat penting bagi Ki Woo. Karena itu, aku membutuhkan seseorang seperti Park Seo Joon yang tampak sepertinya," tutur Bong Joon Ho. "Selain itu, Park Seo Joon dan Choi Woo Shik adalah teman dekat dalam kehidupan nyata, jadi karena chemistry alami yang mereka miliki, kami sangat puas dengan hasilnya."

Sebelumnya, sutradara Bong Joon Ho juga memberikan banyak pujian pada Park Seo Joon. Dia bahkan ingin memperkenalkan sang aktor dengan sang putri jika memilikinya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru