Sulli Malah Diejek Mirip Nenek-Nenek Usai Pamer Foto Cantik Ala Tuan Putri
Selebriti

Hari ini, Jumat (14/6), Sulli membagikan beberapa foto di akun Instagram pribadinya. Di foto-foto ini, dia terlihat sangat cantik saat menghadiri event salah satu produk kecantikan.

WowKeren - Pada hari ini, Jumat (14/6), Sulli memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya, @jelly_jilli. Dalam postingannya kali ini, Sulli mengunggah beberapa foto cantiknya saat menghadiri event yang diselenggarakan oleh Estee Lauder. Seperti yang diketahui, Sulli didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan satu ini.

Dalam beberapa foto yang dibagikannya, Sulli terlihat sangat cantik dalam balutan gaun berwarna hitam. Sulli tampil beda dengan warna rambut barunya. Dia juga tampak sangat elegan dengan rambutnya yang disanggul.


Di foto-foto yang lain, Sulli terlihat ceria saat mempromosikan salah satu produk Estee Lauder. Senyum lebar di wajahnya juga membuatnya tampak semakin cantik. Dengan dandanan dan gaun ini, Sulli terlihat sangat menawan seperti tuan putri.

Postingan penyanyi kelahiran 1994 ini pun langsung dibanjiri dengan beragam komentar dari netter dan penggemar. Ada banyak penggemar yang merasa kagum dengan kecantikan Sulli dalam postingannya ini, sehingga memberikan pujian untuknya.

Namun di sisi lain juga ada banyak netter yang mengejek penampilan Sulli tersebut. Sebagian besar dari mereka mengejek warna rambut barunya, yakni pirang, karena dinilai tidak cocok untuknya.

"Dia benar-benar tidak cocok dengan si pirang, hahaha," tulis seorang netter. "Ini akan terlihat bagus jika rambutnya berwarna hitam," imbuh netter yang lain. "Warna rambut itu tidak cocok dengannya," ujar netter yang lain.

"Apakah dia membleaching rambutnya sendiri di rumah? Apa yang terjadi dengannya?" kata netter yang lain. "Dia terlihat seperti nenek-nenek," sahut yang lain. "Sejak dia bergabung dengan Estee Lauder, citra merek ini terasa berada di kelas bawah," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Sulli telah dikonfirmasi akan melangsungkan debut solonya. Kabarnya, mantan member f(x) ini akan merilis album solonya di akhir Juni.

You can share this post!

Related Posts
Loading...