Ifan Seventeen Dituduh Zina dan Terancam Penjara, Putrinya Justru Cantik Soleha di Wisuda SD
Instagram/ifanseventeen
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Sebelum ramai kasus dugaan zina, Ifan Seventeen sempat mengungkap kebanggaan pada putrinya, Rania Dzaqira, yang telah lulus dari SD dan kini mulai beranjak menjadi sosok gadis yang cantik dan santun.

WowKeren - Kasus dugaan zina yang menimpa Ifan Seventeen dan Citra Monica masih diproses polisi. Saat ini, polisi berusaha melakukan pemeriksaan pada Ifan sembari menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

"Untuk membuktikan adanya perzinahan atau persetubuhan itu kan perlu hasil visum. Nanti hasil visum menentukan, ada perzinahan persetubuhan atau tidak," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai. "Sudah kami panggil, tapi yang bersangkutan memberi kabar sedang di luar Jawa. Kami akan melakukan pemanggilan ulang pada terlapor."


Ifan sebelumnya terciduk berkunjung ke apartemen Citra dengan dalih menumpang sholat. Saat digerebek, Ifan dan Citra berpakaian lengkap dan tak terlihat melakukan hal mesum.

Baik Ifan dan Citra menyangkal soal hubungan mesra diantara mereka. Selain itu, Citra mengaku kalau wajar bertemu dengan Ifan yang merupakan teman lamanya. Wanita cantik itu juga bersikukuh berstatus single dan sudah lama ditalak oleh suaminya. Meski begitu, keduanya tetap dilaporkan oleh suami Citra, Aditiyo Januajie.

Belakangan terkuak kalau suami Citra itu bukan orang sembarangan. Ia merupakan dokter spesialis dan PNS di Pemkab Bandung. Aditiyo juga berdinas di salah satu rumah sakit pemerintah di Kabupaten Bandung.

Foto Cantik Putri Ifan Seventeen

InstaStory

Sementara itu, kabar masalah Ifan ini membuat masa lalunya disorot. Sebelumnya, Ifan juga pernah dituduh selingkuh dan meninggalkan istri pertamanya, Ghea Astrid Gayatri. Padahal dari pernikahan tersebut, Ifan dikaruniai putri bernama Rania Dzaqira.

Kini sosok Rania sukses mencuri perhatian saat sang ayah terancam hukuman penjara 9 bulan. Rania yang sudah lulus SD semakin beranjak menjadi gadis yang cantik dan soleha.

Dalam sebuah foto, tampak saat Rania sedang menghadiri acara wisuda SDnya. Ia terlihat cantik dan anggun ketika mengenakan hijab.

Sebagai ayah, Ifan mengaku bangga. Ia sempat mengucap selamat atas kelulusan Rania.

"Alhamdulillah selamat sayang, i love you," kata Ifan. "Im proud dad, love you rania."

Fans Ifan juga memuji paras manis Rania. "Rania Dzaqira dari tahun ke tahun Manis nyaaaa bikin gula minder yaa😂 dan sipitnya kayak Papa Ifan bgt," puji fans. "Rania cantik sekali," kata fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...