Ucapan Ulang Tahun dari Robert Downey Jr. untuk Chris Evans: Happy Birthday to America's Ass
Getty Images
Selebriti

Alih-alih memberikan ucapan manis dan doa seperti yang lainnya, Robert Downey Jr. justru menjuluki pemeran Captain America tersebut dengan sebutan kocak.

WowKeren - Aktor tampan Chris Evans tepat menginjak usia 38 tahun pada 13 Juni. Seperti biasa, aktor pemeran karakter Captain America ini pun mendapatkan beragam ucapan selamat dari penggemar maupun rekan-rekannya di industri peran. Tak terkecuali Robert Downey Jr..

Melalui akun media sosial miliknya, Robert Downey tak lupa memberikan ucapan selamat yang sedikit unik untuk lawan mainnya di "Avengers: Endgame" tersebut. Alih-alih memberikan ucapan dan doa seperti kebanyakan, aktor pemeran Iron Man itu justru menjuluki Chris dengan sebutan kocak.

"Selamat ulang tahun untuk America's Ass. Dunia adalah tempat yang lebih baik, dan aku berutang ciuman di pipimu! #chrisevans," tulis Robert, menyertai sebuah gambar GIF yang menampilkan potongan adegan di "Avengers: Endgame".


Gambar tersebut diambil dari salah satu adegan saat tim Avengers menjalankan misi untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones melalui time travel. Dalam adegan ini, Iron Man beserta Captain America, Ant-Man (Paul Rudd) dan Hulk (Mark Ruffalo) melakukan perjalanan waktu ke tahun 2012, tepatnya saat Battle of New York.

Dalam adegan ini, ada salah satu momen kocak saat Captain America harus melawan dirinya sendiri dari masa lalu. Keduanya pun akhirnya terlibat pertarungan seru, dimana sosok Captain America dari masa lalu akhirnya berhasil dikalahkan.

Di akhir adegan ini, Captain America era sekarang mengucapkan, "That is America's ass (itu adalah pantat Amerika)," saat melihat sosoknya di masa lalu jatuh telungkup hingga bagian pantatnya yang berbalut kostum ketat terlihat jelas.

Selain Robert Downey jr., Mark Ruffalo rupanya juga tak mau ketinggalan untuk mengucapkan rasa cintanya kepada Chris. Aktor "Thor: Ragnarok" tersebut juga ikut mengunggah foto berdua dengan Chris saat mereka berada di lokasi syuting.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts