Akting Nangis L Infinite di 'Angel's Last Mission: Love' Banjir Pujian Bikin Gila
Instagram KBS
TV

L berperan sebagai malaikat yang memiliki misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga. Misi itu yaitu membuat Shin Hye Sun menemukan cinta sejatinya. Namun L akhirnya jatuh cinta pada Shin Hye Sun.

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" menayangkan episode terbaru pada Kamis (13/6). Di episode ini, Dan (L Infinite) akhirnya mengingat masa lalunya sebagai manusia yang juga melibatkan Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun).

Seperti biasa, penayangan terbaru "Angel's Last Mission: Love" langsung ramai menjadi sorotan netter Korea Selatan. Usai akting emosional Shin Hye Sun kini giliran akting menangis L yang menjadi sorotan.

Netter mengaku menjadi gila melihat akting menangis L yang sangat bagus. Simak deretan komentar netter itu berikut ini:

"Dan sungguh menggila hari ini, saat menontonnya di kehidupan nyata aku tersenyum, aku sungguh berpikir dia cowok terganteng di negara kita. Tapi aktingnya juga bagus, terutama ketika dia menangis, dia kelihatan sangat polos. Dia sungguh membuatku gila."


"Pemeran utama pria sungguh luar biasa."

"Akting wajah Kim Myung Soo (nama asli L) berada di level yang lain hari ini. Ah, serius ini gila. Visual dan akting Myung Soo dan Hye Sun sangat bagus hari ini, jadi bagaimana aku bisa menunggu sampai Minggu depan?"

"Semua aktor sangat pandai berakting sehingga pendalamannya sangat bagus. Konten tersembunyi membuatku merinding. Adegan balet aktris Hye Sun dan menangis aktor Kim Myung Soo. Mereka dipenuhi dengan emosi yang membuatku menangis, aku menantikan episode Minggu depan."

Sementara itu, rating episode terbaru "Angel's Last Mission: Love" masih menjadi pemimpin slot Rabu - Kamis malam dengan raihan 7 persen dan 7,8 persen. Rating drama ini mengalahkan "One Spring Night" hingga "My Absolute Boyfriend". Drama ini juga mengalahkan drama TV kabel seperti "Search: WWW" dan "Save Me" season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel