Taylor Swift Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis Album dan Single Baru
Getty Images
Musik

Album baru ini menjadi materi pertama pelantun 'ME!' tersebut selepas meninggalkan label Big Machine untuk berpindah ke Republic Records dan Universal Music Group.

WowKeren - Setelah cukup lama dinanti-nanti, akhirnya Taylor Swift mengumumkan perilisan album barunya. Pengumuman album baru ini dibagikan oleh pelantun "ME!" tersebut lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (13/6) sore waktu setempat.

Melalui Instagram Live, kekasih Joe Alwyn ini mengumumkan bahwa album barunya bertajuk "Lover" dan akan dirilis pada 23 Agustus mendatang, serta memuat 18 tracklist. Tak hanya itu, musisi berusia 29 tahun ini juga tak segan mengumumkan judul single barunya, "You Need to Calm Down".


Single tersebut rupanya siap dirilis pada Kamis tengah malam waktu setempat. Sedangkan video musiknya akan diluncurkan pada Senin (17/6) mendatang di acara "Good Morning America".

"Video musiknya harus ditunggu. Ada banyak cerita di video itu. Aku ingin itu menjadi sebuah penemuan yang terpisah," ujar Taylor dalam siarannya. "Suasana album ini sangat romantis dan bukan hanya secara tema, seperti semuanya lagu cinta."

Lebih lanjut, pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" ini juga mengungkapkan bahwa album itu sudah bisa dipesan di iTunes. Sementara itu album fisiknya akan memiliki empat versi edisi deluxe. Di dalamnya akan ada dua rekaman audio di balik pembuatan karya anyarnya tersebut.

Pengumuman Taylor ini tentunya disambut dengan meriah oleh seluruh penggemarnya. Seperti yang diketahui, album anyar musisi asal Nashville ini memang sudah sangat dinantikan kehadirannya. Bahkan para penggemar pun sudah ramai membuat spekulasi dan teori usai Taylor menebar clue di setiap postingannya.

Terlepas dari hal tersebut, yang jelas "Lover" akan menjadi kelanjutan dari "Reputation" yang dirilis pada 2017 lalu. Tak hanya itu, "Lover" juga menjadi karya pertama sang musisi selepas meninggalkan label Big Machine untuk berpindah ke Republic Records dan Universal Music Group.

You can share this post!

Related Posts
Loading...