Terjerat Kasus Dugaan Zina Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Malah Sibuk Jualan Ini
Instagram/citra_monica
Selebriti
Ifan Seventeen Digerebek Bareng Cewek

Suami Citra Monica yang ikut dalam proses penggerebekan itu melaporkan Ifan Seventeen ke kepolisian dengan tuduhan perselingkuhan. Di tengah kasus yang masih diusut polisi, Cita tetap sibuk jualan ini, apa?

WowKeren - Ifan Seventeen beberapa waktu terakhir ini menjadi buah bibir warganet usai video penggerebekannya di sebuah apartemen virak ke media sosial. Dalam video tersebut, Ifan terlihat hanya mengenakan celana pendek, di apartemen wanita bernama Citra Monica.

Namun dari klarifikasi Ifan, ia mengaku hanya sedang menumpang salat di rumah temannya. Citra sendiri juga meminta maaf dan menegaskan bahwa hubungannya dengan vokalis band Seventeen itu hanya sekedar teman biasa. Kendati begitu, masalah tersebut rupanya berujung ke proses hukum.


Suami Citra, yang juga terlibat dalam proses penggerebekan tersebut melaporkan Ifan ke kepolisian dengan tuduhan perselingkuhan. Padahal, Citra sebelumnya mengaku jika sudah cerai secara agama dari suaminya sejak tahun 2015 silam, akan tetapi masih proses hukum.

Di tengah kasus yang masih diusut oleh kepolisian tersebut, rupanya tak membuat aktivitas Citra tertanggu. Meski sedang menjadi bahan perbincangan atas kasus zina, Citra diketahui sibuk jualan sebuah produk kecantikan. Hal itu diketahui dari postingan Citra di Instastory pribadinya yang mengatakan sibuk membalas ratusan dari konsumen yang memesan produk gel krim.

Terjerat Kasus Dugaan Zina Bareng Ifan Seventeen, Citra Monica Malah Sibuk Jualan Ini

InstaStory

"Teman2 sabar ya aku lg balesin ratusan chat yg masuk utk pesanan gel creamnya.. insha Allah aku bls smua ya.. sabar yaaaa...." tulis Citra. "Sabar yaa ... ini aku lagi rekap pesanan kalian.. pengiriman mulai hari ini... dan resinya dikieim H+1 nanti aku update di story ditunggu dear."

Sementara itu, menanggapi kasus sang putri dengan Ifan Seventeen, ibunda Citra Monica turut berkomentar. Ia menyebut jika dirinya telah mengenal baik Ifan. Ibunda Citra bahkan menjelaskan jika putrinya merupakan teman Ifan sejak SMA.

"Memang saya sudah mengenal Ifan, apalagi dia itu public figure, saya sudah kenal, kami satu kampung loh di Pontianak. Malah anak saya itu emang temen SMA-nya," tegas ibunda Citra. "Dan saat kejadian posisinya lagi menunggu anak saya menjemput saya gitu lho."

You can share this post!

Related Posts
Loading...