Han Seo Hee Sedang di Luar Negeri, Akui Takut Identitasnya Terungkap sebagai Pelapor Kasus B.I
Selebriti

Han Seo Hee buka suara lewat postingan di Instagram dan meminta publik untuk fokus pada kasus narkoba B.I serta campur tangan Yang Hyun Suk alih-alih dirinya.

WowKeren - Identitas "A" sebagai pihak yang dihubungi B.I untuk membeli narkoba jenis ganja dan LSD pada 2016 telah terungkap. Ia tak lain tak bukan adalah Han Seo Hee, cewek yang sebelumnya kedapatan mengonsumsi narkoba bersama T.O.P Big Bang.

Jumat (14/6) pagi, Han Seo Hee mengunggah postingan di akun Instagram @hxxsxxhxx miliknya. Dalam postingan tersebut, ia menuliskan pemikiran terkait kontroversi yang saat ini membelit B.I serta menyeret namanya.

"Aku sedang di luar negeri. Aku baik-baik saja. Aku akan kembali ke Korea dalam dua hari. Jangan khawatir. Sejujurnya, aku tidak tahu kalau namaku akan diketahui begitu cepat. Memang benar kalau aku kaget dan takut. Tapi aku sudah memikirkannya jadi tidak ada gunanya merasa khawatir.


"Juga, ada sesuatu yang ingin aku katakan. Memang benar kalau aku hidup dengan urakan, melakukan apa yang aku suka, serta mengatakan dan melakukan hal-hal yang membuat orang lain marah. Aku mengakuinya dan aku bercermin pada diri sendiri.

"Bagaimanapun, aku meminta kalian melihat insiden ini secara terpisah dari karakterku. Aku sadar kalau kalian menganggapku tidak menyenangkan. Memang benar juga kalau ini imej yang aku ciptakan untukku sendiri. Tapi kalian harus memandang insiden ini secara terpisah. Kalian tidak seharusnya fokus padaku. Sungguh...aku meminta ini pada kalian."

Sehari sebelumnya, "Newsdesk" mengonfirmasi kalau Yang Hyun Suk, pendiri YG Entertainment, ikut campur dalam kasus narkoba B.I. "KBS News" juga melaporkan kalau ia memaksa Han Seo Hee untuk mengubah pernyataannya terkait apakah B.I menerima narkoba yang dibelinya atau tidak.

Pada 4 Juni 2019, pengacara Bang Jung Hyun menyerahkan pernyataan saksi anonim atas kasus tersebut kepada Komisi Anti Korupsi dan Hak-Hak Sipil. Terungkap kemudian kalau saksi tersebut adalah Han Seo Hee, yang ingin kasus ini diselidiki kembali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait