Dipuji Makin Imut, Tzuyu Twice Kesal dengan Gaya Rambut Barunya?
Top Star News
Selebriti

Baru-baru ini Tzuyu Twice menarik perhatian para penggemar lantaran gaya rambut barunya. Namun idol kelahiran 1999 itu terlihat kurang nyaman karena belum terbiasa.

WowKeren - Tzuyu Twice dikenal sebagai salah satu idol dengan visual tercantik. Baru-baru ini ia menarik perhatian para penggemar lantaran gaya rambut barunya.

Sejak debut, Tzuyu tidak pernah memiliki poni. Idol kelahiran 1999 itu akhirnya memiliki poni meski tipis.


Namun Tzuyu tampaknya masih belum terbiasa memiliki poni. Ia terlihat kurang nyaman dengan sering memainkan poni, menyibaknya ke atas atau ke samping, dan beberapa kali menjauhkan dari wajahnya.

Dipuji Makin Imut, Tzuyu Twice Kesal dengan Gaya Rambut Barunya?

Source: Koreaboo

Tzuyu sepertinya benar-benar kesal dengan poninya. Dalam video rekaman penggemar, ia terlihat meminta Chaeyoung dan Momo untuk memperbaikinya.

Chaeyoung dan Momo malah menertawakan bentuk poni Tzuyu yang kacau akibat ulahnya sendiri. Bukan hanya mereka, staf manager Twice juga tampak tersenyum melihat tingkah Tzuyu.

Para penggemar justru menganggap aksi Tzuyu yang kesal dengan poninya sangat menggemaskan. Mereka juga memujinya semakin imut dengan rambut berponi.

"Tzuyu dengan poni adalah perubahan yang baru," komentar penggemar. "Karena Tzuyu masih baru dengan poni, manager dan Jihyo membantu memperbaikinya, hahaha, menggemaskan sekali," tambah penggemar lain. "Dia imut sekali dengan poni," pungkas lainnya.

Sementara itu, Twice kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu Jepang. Lagu bertajuk "HAPPY HAPPY" dan "Breakthrough" yang dirilis memiliki konsep berbeda satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...