Inul Daratista Rela Tak Bermewah-Mewah Demi Impian Masa Tua, Netter Malah Protes
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista menuliskan curhatan cukup panjang tentang gaya hidupnya yang dianggap biasa saja. Meski bergelimang harga, Inul mengaku tak akan bermewah-mewah karena memiliki banyak impian.

WowKeren - Inul Daratista tak menempuh jalan yang mudah untuk menjadi penyanyi sukses seperti sekarang. Berbagai perjuangan berat dilalui oleh pemilik goyang Ngebor tersebut untuk mencapai kesuksesan ini. Ia pun sering membagikan postingan-postingan motivasi di Instagram berdasarkan pengalaman yang sudah dilaluinya.

Salah satu yang terbaru, Inul membagikan postingan panjang tentang gaya hidupnya setelah sukses. Penyanyi kelahiran Pasuruan, Jawa Timur ini mengaku tak ingin tampil bermewah-mewah demi impiannya di masa tua. Rupanya ia ingin menjalani hidup yang nyaman dan sejahtera di hari tua sehingga rela tak bermewah-mewah sekarang.

"Aku tuh pengen gaya banget kayak kalian, tapi sayangnya smua terkalahkan oleh mimpi indahku di masa depan (emoji tertawa)," tulis Inul dalam postingannya, Jumat (14/6). "Pengen lebih makmur dimasa jd nenek ntar inshaa Allah. Gayaku wajah ajalah paling gaya selangit juga ujungnya diembat suami akhir hayatku. Gayaku sesuai kebutuhan saja jadinya."


"Aku tuh cita citanya banyak, bulan ini hrs begini, tahun depan kudu nganu. Pokoknya hrs ini hrs itu sampe gak sempat mikirin mau gaya kyk kalian," lanjutnya. "Sempetnya nabung yg banyak biar bisa mbalap kamu yg kegayaan. Aku tuh mikirnya alon tapi pasti. Gak kebangetan tp isine akeh."

Postingan Inul ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji keputusan Inul untuk memikirkan masa depannya. Tapi di sisi lain, sejumlah netter justru melontarkan protes. Mereka menganggap tulisan Inul ini tak selaras dengan gaya hidup yang sering dipamerkan selama ini.

"Terus ni ya, yg mba omong ini, ga sesuai sama khidupan mba sehari2, bukannya selalu pamer barang branded, bukannya selalu pamer muka cantik, bukannya selalu pamer badan bagus, bahkan biar terus kliatan cantik, kadang pke kamera yg jahat banget.... Ish," kata akun @zhayaxxxx. "'Ngene ki' gmn mksdny ya....org gaya hidupnya jg udh serba mewah sll pake barang2 branded...(emoji) kagak paham saiaah," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru