Choi Siwon SuJu Curhat Tak Bakal Lupa Pengalaman di Bali, Netizen Pro Kontra Cukur Brewok
Selebriti

Siwon baru saja merampungkan drama 'My Fellow Citizens'. Pelantun 'Black Suit' ini dijadwalkan akan comeback bersama Super Junior pada paruh kedua 2019 mendatang.

WowKeren - Choi Siwon diketahui sedang berlibur di Bali, Indonesia. Member Super Junior itu sebelumnya sudah mengunggah foto di akun Twitter pribadinya tampak sedang asyik mengendarai motor di jalanan Pulau Dewata.

Pada Jumat (14/6), Siwon kembali memposting foto-foto tengah menikmati pemandangan matahari terbenam di laut. Idol kelahiran tahun 1986 itu juga curhat jika ia tidak akan melupakan pengalaman berlibur di Bali.

"Staf yang ramah. Cuaca dan makanan terbaik. Aku tidak akan melupakan pengalaman yang kumiliki di sini. Terima kasih atas kenangan yang luar biasa! Aku akan segera kembali," tulis Siwon sembari menyertakan nama hotel tempatnya menginap.

Postingan Siwon ini pun langsung ramai menuai komentar netizen Indonesia. Menariknya, ada beberapa komentar pro kontra nyempil soal brewok di wajah Siwon. Ada yang berharap Siwon tidak mencukur brewok namun banyak pula yang memintanya cukuran.

"Brewokan aja ttp ganteng gmn dong."


"Uwuuu, brewoknya om plisss pliss jangan dicukur plisss. Udah hot tenannlah itu pokonyaa."

"Jangan cukuran plis."

"Ndut delok oppa.e aku saiki bewoken leh.. wuuuww sexy gaes."

"Masyaaaolowhhh babangg bewok nya minta eneng cukurin."

"Yaolohhhh ga sanggup ekeu klo suruh nginep disini mah bangggg bang besok pas konser bewoknya tolong dicukurrr yah."

Sementara itu, Siwon baru saja merampungkan drama "My Fellow Citizens". Pelantun "Black Suit" ini dijadwalkan akan comeback bersama Super Junior pada paruh kedua 2019 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru