Polisi Bentuk Tim Eksklusif Untuk Investigasi Skandal Narkoba B.I Eks iKON dan YG
Selebriti

Direktur divisi detektif di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan menyesal atas kelalaian polisi yang tidak memanggil B.I untuk diinterogasi dan diselidiki lebih menyeluruh pada 2016 lalu.

WowKeren - Kepolisian akan mulai menyelidiki berbagai kecurigaan yang muncul dari kontroversi baru-baru ini yang melibatkan B.I mantan member iKON atas dugaan telah membeli dan mengonsumsi narkoba pada 2016 silam.

Pada Jumat (14/6), direktur Na Won Oh dari divisi detektif di Kantor Polisi Provinsi Gyeonggi Selatan mengungkap, "Kami akan membentuk tim eksklusif yang bertugas menyelidiki kecurigaan dugaan upaya B.I membeli dan mengonsumsi narkoba. Tim terdiri dari 16 orang dari unit investigasi narkoba dan tim dukungan hukum."

Kepolisian akan memanggil Han Seo Hee (yang terungkap adalah sosok "A") sekembalinya ke Korea untuk menyelidiki kecurigaan B.I membeli obat-obatan terlarang dan YG Entertainment telah menekan pihak polisi untuk menyembunyikan keterlibatan B.I dalam kasus narkoba pada 2016 lalu.

"Kami percaya bahwa Han Seo Hee akan melakukan yang terbaik untuk bekerja sama dengan penyelidikan kami karena ia sudah menunjukkan tekadnya dengan menjadi pelapor. Jika situasi berubah dan kami perlu menyelidiki lebih banyak orang, kami akan menambah tenaga dan berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan semua kecurigaan yang sudah diajukan sejauh ini," imbuh direktur Na Won Oh.


"Ketika melihat laporan investigasi dan laporan informan kami saat itu, kami tidak bisa mengonfirmasi jika YG berusaha menyembunyikan kebenaran. Kami merasa menyesal karena akan lebih baik jika kami memanggil B.I untuk diinterogasi dan diselidiki lebih menyeluruh," sambung direktur Na Won Oh.

"Kami akan melakukan penyelidikan sambil membuka semua kemungkinan mengenai kecurigaan pembelian dan penggunaan narkoba B.I, penghancuran bukti (YG) dan melalaikan tugas oleh petugas polisi yang bertanggung jawab (dari kasus di 2016)," pungkas direktur Na Won Oh.

Sumber lain mengungkap jika pihak kepolisian juga akan memanggil Yang Hyun Suk untuk diperiksa. Sementara itu, Yang Hyun Suk pada Jumat (14/6) mengumumkan pengunduran dirinya dari semua jabatan di YG Entertainment, agensi yang sudah ia besarkan selama 23 tahun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait