Kecantikan Cinta Laura Bikin Takjub di Foto Ini, Sang Ibu Beberkan Rahasia Saat Hamil Putrinya
Instagram/herdianak
Selebriti

Herdiana, ibunda Cinta Laura membagikan foto keluarga ke Instagram pribadi dan langsung mengundang rasa penasaran netter apa rahasia bisa memiliki putri secantik anaknya.

WowKeren - Tidak hanya memiliki paras ayu, Cinta Laura juga dikenal sebagai artis multitalenta serta perempuan yang peduli akan pendidikan. Banyak menuai pujian dan diidolakan, perempuan kelahiran tahun 1993 itu bahkan "dipaksa" untuk mengikuti kontes kecantikan yaitu Putri Indonesia. Sayangnya, Cinta menolak lantaran disibukkan dengan jadwal dan kontraknya di dunia hiburan.

Namun beberapa waktu lalu, Cinta sempat menjadi sorotan lantaran foto panasnya bersama pacar beredar di media sosial usai disebarkan oleh kekasihnya. Tak ayal, Cinta pun menuai banyak cibiran hingga Herdiana sang ibu menjelaskan jika foto intim sang putri itu berupa editan dan sengaja disebarkan oleh eks kekasih anaknya lantaran telah diputuskan.

Kali ini, Herdiana membagikan potret keluarga kecilnya ke Instagram pribadi pada Jumat (14/5). Dalam foto tersebut, tampak Cinta duduk di tengah diapit oleh ayah dan ibunya. "Selamanya milikku," tulis Herdiana menggunakan bahasa Inggris.

Postingan itu pun langsung menyita perhatian netter yang lagi-lagi terpesona akan kecantikan Cinta. Mantan kekasih Marcell Darwin di foto itu mengenakan kaus merah yang dilapisi jaket hitam dengan celana pendek, memperlihatkan kaki jenjang dihiasi sepatu putih.


Pada bagian komentar, netter rupanya penasaran rahasia bagaimana Herdiana bisa memiliki anak secantik Cinta. siapa sangka, kekepoan netizen tersebut ditanggapi oleh ibu pelantun "Guardian Angel" itu.

Kecantikan Cinta Laura Bikin Takjub, Sang Ibu Beberkan Rahasia Saat Hamil Putrinya

Instagram

Herdiana menjelaskan jika selama mengandung anak semata wayangnya, ia memperbanyak membaca Alquran terutama surat Yusuf. Bukan hanya itu saja, Herdiana juga membaca surat Mariam agar diberi kelancaran saat melahirkan.

"Rahasianya apa sih tante, bisa punya anak cantik gitu?" komentar akun @yuniq_bun***. "@yuniq_bun*** Waktu hamil banyak baca Quran, Surat Yusuf," balas Herdiana.

"Mariyam kali tan. Yusuf buat anak laki2," sahut akun @sendy.ardi***. "Mariam juga supaya melahirkan nya lancar," balas Herdiana lagi. "

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru