Nam Tae Hyun Sempat Sindir YG dan B.I Saat Keluar dari WINNER Lewat Postingan Ini?
Instagram/souththth
Selebriti
Kasus Narkoba BI IKON

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan alasan Nam Tae Hyun keluar dari WINNER. Penyanyi kelahiran 1994 itu diduga sempat menyindir YG Entertainment.

WowKeren - Nam Tae Hyun debut sebagai personel WINNER (II) pada 2014 lalu hengkang dari grup yang membesarkan namanya tersebut pada akhir 2016. Saat itu, Nam Tae Hyun menuai banyak komentar pedas atas keputusannya untuk keluar.

Sebuah postingan di situs komunitas online dengan judul "Komentar Bermakna dari Nam Tae Hyun Setelah Keluar dari WINNER" menjadi pembicaraan. Nam Tae Hyun memutuskan keluar karena adanya perbedaan jalan yang ingin ditempuh.


"Jalur yang ingin kami ambil berbeda," ungkap Nam Tae Hyun dalam sebuah wawancara saat baru keluar dari WINNER. "(YG) seperti rumah bagiku. Aku tidak menyesal sudah keluar. Aku minta maaf karena akan ada perubahan gara-gara aku entah itu bagus atau tidak. Aku berharap itu ini adalah perubahan yang bagus."

Nam Tae Hyun tetap mendapat kritikan karena menyebutkan WINNER. Vokalis The South Club itu akhirnya tak tahan dan mengunggah sebuah postingan lewat akun Instagramnya.

Nam Tae Hyun Sempat Sindir YG dan B.I Saat Keluar dari WINNER Lewat Postingan Ini?

Instagram

"Aku hanya menjawab pertanyaan itu karena mereka bertanya tentang keluarnya aku dari WINNER selama wawancara. Aku juga tidak ingin menyebutkannya. Dan kalian bilang kata-kataku terus berubah? Kalau aku memberi tahu kalian kenapa aku keluar secara detail, apakah kalian pikir aku akan kehilangan sesuatu? Diam dan berhenti menulis komentar jahat, sementara aku juga tetap diam dan membiarkannya.

"Aku tidak suka bertengkar, jadi bersorak saja untuk orang yang kalian suka. Aku bukan idol lagi, dan aku akan hidup dengan baik tidak peduli apakah aku menampilkan imej seolah aku baik dan pekerja keras. Juga, aku tahu apa yang aku lakukan, dan aku bekerja keras, aku melakukan apa yang ingin aku lakukan. Itu sebabnya, aku hidup dan makan lebih baik daripada kalian semua yang mengutuk orang-orang dari sudut rumah kalian. Kalau kalian tidak menyukaiku, jangan sok tertarik dan pergi."

Pada foto, tato Nam Tae Hyun di jari-jarinya bertuliskan, "Aku tidak menggunakan narkoba. Aku narkoba" yang dia dapatkan setelah hengkang dari WINNER. Para netter pun bertanya-tanya apakah ini caranya menyindir YG, mengingat kasus B.I juga terjadi pada 2016.

You can share this post!

Related Posts
Loading...