Ternyata Ini Sifat Iis Dahlia Yang Bikin Putranya Devano Ogah Kerja Bareng
Instagram/devdanendra
Selebriti

Devano Danendra ternyata pernah menolak tawaran untuk beradu akting dengan Iis Dahlia, ia juga menjelaskan alasannya mengapa enggan bekerja bersama sang ibunda.

WowKeren - Saat ini putra Iis Dahlia, Devano Danendra, memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibunda terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Bukan hanya menyanyi, Devano juga melebarkan karirnya ke dunia akting. Hingga kini, Devano telah membintangi sejumlah film dan reality show.

Yang menarik, Devano rupanya tak tertarik untuk beradu akting dengan sang ibunda. Artis berusia 16 tahun ini mengaku justru tak tertarik berakting dalam proyek yang sama dengan Iis, meskipun mereka adalah ibu dan anak.

Bahkan, Devano ternyata sempat menolak untuk membintangi sebuah film bersama Iis. Devano memiliki alasan tersendiri mengapa ia menolak beradu akting dengan Iis. Ia mengaku ingin belajar dengan kemampuannya sendiri tanpa bantuan sang ibunda.

"Pernah ada tawaran (film), tapi aku nolak," ujar Devano Danendra di Jakarta Pusat, Jumat (14/6). "Karena pengin belajar, pisah sebentar saja."

Bintang "Dear Nathan: Hello Salma" ini menceritakan bahwa sedari kecil ia memang sangat dekat dengan sang ibunda. Karena itulah saat meniti karirnya di dunia hiburan, Devano mengaku ingin belajar lebih mandiri.


"Soalnya dari kecil udah mepet-mepet banget sama mama," ungkap Devano. "Jadi pengin sendirian dulu."

Selain itu, Devano juga mengungkapkan sifat Iis yang membuatnya enggan bekerja bersama. Menurut Devano, Iis ternyata merupakan sosok ibunda yang galak. Meskipun ia juga paham bahwa hal itu dilakukan Iis semata-mata untuk kebaikannya.

"Mama galak. Sudah terkenal kan," tutur Devano. "Tapi maksudnya galak dalam arti itu Devano ngerasain kalau di rumah dimarahin itu berarti itu buat yang terbaik."

Secara terang-terangan Devano mengaku kerap dimarahi oleh sang ibunda. Devano mengungkapkan Iis kerap memarahinya jika merasa tak puas dengan pekerjaannya.

"Marah biasanya kalau Devano pulang malam," pungkas Devano. "Kadang Devano nyanyi nggak bagus dimarahin, akting pun dimarahin."

Sementara itu, saat ini Devano tengah terlibat dalam sebuah proyek film baru. Film berjudul "DoReMi & You" tersebut akan dirilis pada 20 Juni mendatang.

(wk/rays)

You can share this post!

Related Posts