Drama Ji Soo - Jung Chae Yeon Umumkan Jadwal Tayang Season 2, Ini Bocoran Cerita dari Sutradara
TV

Pada Jumat (14/6) kemarin, Netflix mengumumkan jadwal tayang dari 'My First First Love Season 2'. Di sisi lain, sutradara drama ini juga memberikan sedikit bocoran tentang jalan ceritanya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Netflix menayangkan drama pendek mereka yang berjudul "My First First Love". Drama ini sendiri dibintangi oleh Ji Soo, Jung Chae Yeon DIA (II) dan juga Jinyoung B1A4.

Berfokus pada persahabatan dan kisah cinta anak muda, "My First First Love" menceritakan tentang lima sahabat yang tinggal bersama di kediaman Yoon Tae Oh (Ji Soo). Mereka berlima memiliki masalah masing-masing, termasuk tentang keluarga, cita-cita, hingga persahabatan yang diuji saat terlibat cinta segitiga.

Tayang sejak 18 April 2019 dengan delapan episode, ending drama ini cukup menggantung. Pasalnya, di akhir cerita, Song Yi (Jung Chae Yeon) dan Do Hyun (Jinyoung) berciuman di dekat kolam renang, di saat Yoon Tae Oh mulai menyadari perasaannya untuk Song Yi. Sehingga, Yoon Tae Oh merasa patah hati dan berekspresi murung saat mengetahui Song Yi berpacaran dengan Do Hyun.

Sebelumnya, ada banyak penggemar yang menyayangkan ending ini. Sebab banyak dari mereka yang merasa baper dengan persahabatan manis antara Tae Oh dan Song Yi, serta benih-benih cinta di antara mereka. Karena itu, penggemar berharap agar keduanya bisa berpacaran.

Namun akhirnya Netflix menjawab kegelisahan penggemar. Pasalnya, pada Jumat (14/6) kemarin, Netflix akhirnya mengumumkan jadwal tayang dari season kedua drama ini.


Dalam video yang diunggah melalui akun Instagram resmi Netflix, "My First First Love Season 2" akan tayang pada 26 Juli mendatang. Dengan demikian, season kedua dari drama ini akan tayang 100 hari setelah penayangan season pertamanya.

Sedikit bocoran, musim kedua dari drama ini akan menggambarkan perjalanan karakter utama untuk menyadari apa itu cinta pertama yang sebenarnya. Perjalanan ini akan melalui perasaan cinta yang semakin membingungkan dari hari ke hari.

"Benih-benih pemuda yang ditabur di musim pertama akan secara bertahap berkembang," ujar sutradara. "Dengan cinta dan mimpi yang juga tumbuh secara perlahan."

Apakah kalian sudah menyaksikan musim pertama drama ini? Jika iya, jangan sampai ketinggalan nonton season keduanya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru