Jeon Somi Nangis di Instagram Malah Banjir Komentar Pedas Netizen
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Jeon Somi mencurahkan emosinya setelah resmi debut sebagai penyanyi solo sambil bercucuran air mata. Netizen memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Jeon Somi akhirnya debut solo pada 13 Juni setelah lama ditunggu-tunggu. Namun mantan personel IOI itu justru menangis setelah mengadakan showcase untuk promosi debut solonya yang bertajuk "Birthday".

Melalui Instagram pribadinya, Jeon Somi mencurahkan emosinya setelah resmi debut sebagai penyanyi solo. Ia bercucuran air mata karena bahagia akhirnya bisa debut setelah menantikannya selama bertahun-tahun.

Namun Jeon Somi justru mendapatkan komentar pedas dari netizen. Banyak yang menebak alasannya menangis karena iri dengan karir Chungha (Kim Chung Ha) hingga menyesal telah meninggalkan JYP Entertainment. Berikut komentar-komentar mereka.

Jeon Somi Nangis

Source: Netizenbuzz

"Dia buruk sekali di 'Knowing Bros' ('Ask Us Anything')."

"Sebenarnya dia bertanya pada JYP dulu apakah dia bisa pergi ke YG. Dia apes ya dan juga tidak punya bakat. Apakah dia menyesal telah meninggalkan JYP?"

"Somi memiliki terlalu banyak kontroversi sejak belum debut, dan showcase-nya mendapat banyak kritik. Dia perlu bekerja lebih keras untuk meningkatkan kepribadian, keterampilan dan imejnya."


"Apakah dia benar-benar mengambil foto dirinya menangis untuk diposting di Instagram? Aku tidak tahu kalau dia tukang cari perhatian."

"Dia akan lebih banyak menangis ketika lagunya turun dari tangga lagu."

"Bocah, pindah agensi saja lagi. Ini bukan waktu yang tepat untuk bertingkah. Kau pasti tahu kenapa, kan?"

"Tidak mudah bagi anak kecil untuk begitu dibenci oleh orang-orang di usia dua puluhan."

"Chungha segera merilis album baru. Aku bertanya-tanya apakah dia iri dengan Chungha. Kenapa juga dia memaksakan diri untuk debut lebih cepat?"

"Karirnya berakhir ketika dia kehilangan waktu debutnya. Imejnya sudah habis dan sementara dia terlihat cantik sekarang, dia memiliki gen orang kulit putih yang akan mempercepat penuaan. Dia tidak memiliki imej fresh yang dimiliki oleh idol yang baru debut dan dia di bawah YG, selamat tinggal."

"Meninggalkan JYP akan menjadi kesalahan terbesar dalam hidupnya."

Sementara itu, Jeon Somi debut sebagai penyanyi solo di bawah The Black Label yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment. Sebelumnya ia menghabiskan masa trainee cukup lama di JYP Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru