Cupi Cupita Merasa Cantik Alami Bukan Cuma Modal Dada Tumpah, Netter Emosi Kompak Tak Setuju
Instagram/cupitagobas19
Selebriti

Cupi Cupita belum lama ini membuat voting tentang dirinya antara cantik atau hanya modal dada besar. Hal itu rupanya mampu menarik perhatian netter. Penasaran hasilnya?

WowKeren - Cupi Cupita dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang kerap kali berpenampilan seksi dan buka-bukaan. Hal itu membuatnya dianggap hanya modal tubuh tanpa prestasi. Ia pun tak jarang menuai kritikan pedas dari warganet.

Seolah tak terima dengan anggapan tersebut, personel Duo Gobas itu belum lama ini membuat sebuah voting melalui Instagram Story miliknya. Dalam postingan, ia menyandingkan potret wajah polosnya yang diakui tanpa bulu mata dan foundation dengan foto yang memperlihatkan bagian dada serta wajah dirias bedak tabur dan liptint.


"Cantik atau cuma modal tete," tulis Cupi sembari memberikan kolom pilihan "Cantik kok," dan "Bener modal tete." Ia juga merasa kariernya di dunia keartisan bukan hanya karena dada besarnya saja, tapi juga parasnya yang dirasa cukup cantik. "Setidaknya Cupi tuh lumayan cantik atuhlah please. Bukan modal tete doang, kalau hanya modal tete uwa uwa Cupi juga bisa mareun jadi artis," tambahnya.

Selang beberapa menit kemudian, Cupi membagikan hasil voting. Hasilnya, 46 persen menjawab cantik dan sisanya, 54 persen menilai hanya modal dada. "Okeh tenang wae yang lain belum pada milih," tulis Cupi.

Netizen pun dibuat tertarik untuk melontarkan komentar. Sebagian besar berpendapat bahwa Cupi memang hanya modal dada besar. Bahkan, ada netter yang emosi dengan sikap Cupi yang dinilai kepedan dan tak tahu malu.

"Cantik mah cantik. Cuma ga berbakat aja, beneran modal tetew doang," kata netter. "Udah 99 %yg milih modal tetek.doang," tambah lainnya. "Emang lu artis pede nya parah," sahut yang lain. "Makanya di jaga dulu prilaku nya, cantik mah no sekian attitude pertama yg di nilai," ucap lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...