Amukan Super Keras IU Pada Yeo Jin Goo di Teaser 'Hotel Del Luna' Bikin Hantu-Hantu Kabur
tvN
TV

tvN merilis teaser baru 'Hotel Del Luna' pada Jumat (14/6) kemarin. Di teaser ini, IU dan Yeo Jin Goo mengalami sebuah kejadian yang cukup menarik. Intip teaser tersebut berikut ini.

WowKeren - IU dan Yeo Jin Goo akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Saat ini, tvN sedang gencar-gencarnya melakukan promosi drama tersebut.

Digambarkan sebagai romantisme horor fantasi, "Hotel Del Luna" bercerita tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang akhirnya menjadi manajer di hotel berhantu. Hotel berhantu ini sendiri dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah yang bernama Jang Man Wol (IU). Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama beberapa tahun lamanya sebagai hukuman atas kesalahannya di masa lalu.


Pada Jumat (14/6) kemarin, "Hotel Del Luna" merilis teaser baru yang menampilkan kedua karakter utamanya, IU dan Yeo Jin Goo. Teaser ini menampilkan interaksi lucu mereka saat berada di dalam Hotel Del Luna.

Dalam video teaser yang dirilis, Jang Man Wol terlihat santai saat menikmati segelas anggur di hotelnya yang berhantu. Namun tiba-tiba Goo Chan Sung masuk ke ruangannya dengan kesal untuk mengeluh.

"Karena pengeluaran Anda yang berlebihan, hotel ini berada di ambang kebangkrutan! Mulai sekarang Anda tidak bisa...." ujar Goo Chan Sung.

Goo Chan Sung belum menyelesaikan perkataannya di saat Jang Man Wol memotongnya dengan sangat keras dan berteriak kencang. "Situasi buruk macam apa ini? Haruskah aku membuatmu menghilang juga?" ujar Jang Man Wol hingga membuat semua tamu hantunya menghilang.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...