Ayu Ting Ting Pose Ngelamun Dituding Galau Jodoh Gara-gara Tulis Caption Bahasa Prancis Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat membagikan sederet foto kece di Instagram pribadinya saat liburan ke Prancis. Dari sejumlah foto, ada satu yang paling menarik perhatian warganet.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui tengah menikmati libur lebaran di Prancis. Tak sendirian, Ayu ditemani sang adik juga sahabatnya, Zaskia Gotik. Sederet foto kece pun sempat dibagikan Ayu di Instagram pribadinya.

Dari sejumlah foto, ada satu yang paling menarik perhatian warganet. Pasalnya, dalam foto tersebut Ayu tampak berpose melamun sendirian di sebuah taman penuh tumbuhan hujau. Ia juga menuliskan caption ambigu dalam bahasa Prancis yang memancing cuitan warganet.

Momen tersebut diambil di kawasan La Louvière daerah Belgia. "L'été est déjà arrivé mais il fait toujours froid (musim panas telah tiba tetapi masih dingin)," tulis Ayu.


Postingan tersebut sontak mendapat respon penasaran dari warganet. Mereka menduga jika ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu tengah dilanda perasaan galau karena tak kunjung menemukan pasangan.

"Dingin maksud'x gimana ne bun @ayutingting92...semoga tahun ini dpt bersanding hangat dg pujaan hati," kata netter. "Semoga ketemu jodohmu ya Ayu yg syg dan tulus mencintai km bertg jwb dan mapan bisa bimbing km ke surga dan paham agama nya aaaaminnn jgn jatuh kedua kali ya," sahut yang lain.

"Seperti sikap mu ke dia yg selalu dingin ya ayy," tambah lainnya. "Jangn ngelmunn k ayu..dbwa heppy aja, jodoh gak akan kemana," kata yang lain. "Ayu yang sabar ya nanti juga akan di kasih jodoh allah jaga diri di sana i miss you," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru