Tak Banyak yang Tahu, Limbad Diam-Diam Punya Gelar 'Profesor Doktor'
Instagram/limbadindonesia
Selebriti

Limbad memamerkan gelarnya dalam postingan Instagram yang diunggah pada Sabtu (15/6). Banyak netter yang takjub sekaligus terkejut saat melihat gelar akademik Limbad.

WowKeren - Nama Limbad sudah cukup lama dikenal di dunia hiburan Tanah Air sebagai magician handal. Jam terbang Limbad sebagai pesulap sudah tak perlu diragukan lagi. Aksi-aksi menegangkan yang pernah disuguhkan oleh Limbad juga tak pernah gagal untuk memukau mata penonton.

Tapi di balik semua prestasi di dunia sulap, Limbad memiliki sisi lain yang tak kalah membanggakan di dunia akademik. Pesulap kelahiran Tegal ini baru saja mengabarkan bahwa dirinya memiliki gelar "Profesor Doktor Honoris Causa" yang didapatkan pada tahun 2006 silam.


"Assallamuallaikum...GESER KE KIRI...(emoji) 13 Tahun lewat tak terasa akhirnya jadi Magician Nasional/Indonesia @starmedianusantara," tulis Limbad mengiringi foto-foto dirinya. Limbad mendapat gelar ini dari Lembaga Tertinggi Islam Institut Kesejahteraan Muslim.

Limbad juga membagikan foto syarat dirinya untuk mencapai gelar tersebut. "Filsafat Pancasila dan Pemantapannya (Dianalisa Obat Tradisional Salah Satu Penyembuhan)," begitu judul yang dipilih oleh Limbad. Postingan ini jelas mencuri banyak perhatian netter di media sosial.

Banyak netter yang takjub sekaligus terkejut saat tahu Limbad memiliki gelar "Profesor Doktor Honoris Causa". "Diam2 menghanyutkan," kata netter. "Whatttt........ng nyangka...om limbadd," seru yang lain. "Prof cok kerenn ternyata selama ini om limbad bukam magician aja tpi professor juga," tulis lainnya. "MasyaAllah, master limbad dalam diamnya berilmu tinggi," puji netter lain.

Di sisi lain sejumlah netter justru memberikan komentar kocak soal kebiasaan Limbad yang tak banyak bicara. "Bang waktu kuliah lu ngomong apa kaga?" ujar netter. "Bg lu bimbingan ngomong hmm hmm doang dosen ngerti kagak?" celetuk lainnya. "Menurut saya Master Limbat Tidak Bicara Cuma d Depan TV aja tapi kalau d kehidupan sehari-hari dia Tetep Ngomong.. Kita aja yg enggak Tau," tutur netter lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...